Akhir Paul Pogba Dirinya Sudah Tidak Cocok Dengan Setan Merah

Akhir Paul Pogba

Setelah beberapa Kekalahan yang dialami oleh Klub Setean merah ternyata dibalik layar Hubugnan buruk telah terjadi sehingga menjadi Akhir Paul Pogba di klub

Kembali lagi klub manchester United tidak bisa tampil memukau seperti biasanya sejak dikelola Manager baru. Klub Setan Merah ini kalah dari lub besar Spanyol Barcelona karena gol bunuh diri.

Pertandingan yang mempertemukan Manchester United Dengan Barcelona dalam Perempat liga Champions. Liga ini merupakan Leg Pertama yang diselenggarakan di Stadion Old Trafford dengan hasil 0-1.

Pertahana dari kedua klub ini memanglah sangatlah kuat dan membuat klub saling bertahan sampai akhir. Namun sekuat apapun pertahananya ternyata Klub Setan Merah melakukan Kesalahan terbesar.

Pertandingan baru berjalan 12 menit dan kesalahan tersbesar dilakukan oleh Luke Shaw. Dirinya melakukan Gol bunuh diri yang membuat klub terpaksa kehilangan 1 poin dalam leg pertama.

Dikabarkan juga salah satu pemain gelandang yang merasakan kecocokan dengan sang manager baru. Ternyata tidak bisa bertahan lama dan diinya juga dikabarkan tetap akan keluar dari klub musim ini.

Salah satu klub yang menjadi tujuan dari pogba adalah klub besar Los Blancos yang siap membelinya. Manager juga telah berusaha agar pemain ini tidak meninggalkan klub namun tidak bisa ditahan.

Dirinya akan bergabung dengan klub rival abadi barcelona yang kembali dipimpin oleh Zinedine Zidane. Klub Besar Spanyol ini sempat terpuruk sejak kepergian sang mega bintang dan telah kembali ke permukaan.

Apalagi kekalahan yang terjadi kali ini tepatnya dikandang sendiri membuat pemain gelandang ini. Semakin Tinggi dan kuat keinginan pemain ini untuk bisa keluar dari setan Merah.

Pogba yang juga sempat menjadi gelandang juventus ini juga teah memutuskan kepindahananya. Dirinya telah melakukan diskusi secara pribadi dengan pelatih asal norwegia Solskjaer.

Diketahui bahwa Pogba tidak akan bertahan lama bersama Klub Manchester United. Dirinya kemungkinan akan pergi pada saat akhir musim ini untuk pergi ke klub idamannya.

Pada awalnya pogba memang sangat ingin pindah saat masih dibawah pelatihan Jose mourinho. Dirinya tidak bisa Tampil karena mendapatkan posisi sebagai pemain bertahan yang tidak disukainya.

Setelah dipecatkan pelatih Jose dirinya mendapatkan posisi yang layak sebagai penyerang klub. Namun beberapa waktu ini sepertinya dirinya ada mengalam masalah dengan manager saat ini.

Akhir Paul Pogba Diperkirakan sampai Akhir Musim ini

Dibawah kepemimpinan manager baru ini awalnya klub mampu tampil degnan maksimal namun. Pertandignan demi pertandingan telah dilalui dan Setan merah kembali lagi terpuruk mengalami kekalahan.

Pogba sendiri mengatakan setelah pertangingan perempat final ini dirinya mengetahui cara mengalahkan Barcelona. Walaupun Gol bunuh diri yang terjadi Setan merah telah berhasil mempersulit Bacelona dalam laga kali ini.

Dirinya (Pogba) menyatakan bahwa dirinya sangat ingin bisa berain dengan Real Madrid. Apalagi pelatih saat ini yang telah kembali melatih setelah pensiun beberapa waktu Zidane merupakan idolanya.