Belum Mendominasi Inggris Machester City Belum Pantas Ungkap Pelatih

Belum Mendominasi Inggris

Setelah berhasil memenangkan posisi teratas klasemen Liga Premier Pelatih klub mengatakan bahwa Manchester City Belum Mendominasi Inggris

Selama Tujuh Musim Klub Manchester City ini membuktikan bahwa mereka mampu mendominasi. Dan klub ini juga telah membuat sejarah baru karena bisa meraih gelar liga Inggris dengan koleksi 98 poin.

Tentu saja Pertandingan yang susah harus dihadapai mereka rivel terberat mereka adalah Liverpool. Namun dengan kemenangan pada laga terakhir membuat klub ini bisa mendaki ke posisi puncak klasemen dua Musim.

Klub ini berhasil menjadi yang paling Mendominasi dan juga yang mengukir sejarah baru. The Citizens ini walau telah berhasil menduduki posisi paling tinggi ternyata Pelatih Klub Pep Guardiola belum puas.

Pelatih ini menganggap bahwa klubnya masih belum menjadi klub yang terbaik di Liga Inggris. Manchester City sudah melakukan empat kali pertandingan termasuk yang terakhir kalahkan Brighton & Hove Albion.

Brighton & Hove Albion berhasil dikalahkan telak oleh klub The Citizen ini dengan hasil 4-1. Pertandingan mampu didominasi dengan baik oleh klub ini pada saat pertandingan 12 mei kemarin dan koleksi poin ke seratus.

Sejarah baru untuk klub karena bisa bertahan dan berada diposisi uncak selama dua musim. Musim ini klub sudah bekerja dengan baik namun pelatih masih belum puas dengan penghargaan keberhasilan ini.

Terlalu cepat diselebrasikan dan harapan besar dari klub agar bisa mengunpulkan penghargaaan selama 20 tahun kedepan, Ambisi yang besar ini disampai kan oleh Pelatih klub Manchester City saat diwawancara.

Belum Mendominasi Inggris Masih Belum Waktunya

Pelatih ini sudah sangat lama bermain bola dan punya pengalaman melatih Barcelona yang menjadi sejarahnya. Namun pelatih ini belajar dan keinginan untuk bisa menambah prestasi untuk klub Manchester City.

Saya ingin membuat sejarah sehingga klub ini bisa dikenang orang orang pada zaman yang mendatang. Mungkin jika 25 tahun lagi membahas sebauh klub terbaik di inggris yang berhasil kumpulkan 98 poin.

Klub ini mendominasi dibanding klub Manchester United, Liverpool, Chelsea, atau Arsenal. Itu lebih baik dibandingkan saat ini pelatih ini merasa waktunya kurang cocok untuk dikatakan yang terbaik di inggris.