Claude Puel Dipecat oleh Klub Leicester City dan Ada Beberapa Calon

Claude Puel Dipecat

Menjadi seorang pelatih memiliki tanggung jawab yang sangat besar salah satu pelatih klub Leicester City Claude Puel Dipecat

Kembali lagi terjadi kasus pemecatan pada awal musim 2019 ini sudah ada beberapa pelatih yang dipecat. Minggu lalu tanggal 24 febuari 2019 telah diumumkan pemecatan pelatih Leicester City.

Pemecatan dari pelatih ini merupakan isu yang sudah beredar cukup lama dari musim lalu 2018. Kasus pemecatan dari pelatih ini karena telah membuat malu klub yang kalah telak di kandang sendiri.

Menjadi pelatih yang berasal dari prancis dirinya telah sah dipecat dan klub telah menemukan beberapa calon. Kegagalan pelatih ini pada laga pekan ke-27 Liga Inggris 2018/2019.

Dimana klub ini kalah dari Crystal Palace 1-4 pada kandang sendiri King Power Stadium pekan lalu. Tentu saja klub tidak mau menerima hasil yang ditunjukan oleh pelatih ini sehingga keputusan diambil.

Beberapa Pelatih yang dikabarkan menjadi orang yang cocok untuk bisa mengganti posisinya sudah dicari. Dikabarkan bahwa ada dua orang yang menjadi kandidat untuk menjadi pelatih Leicester City.

Pelatih dari Celtic, Brendan Rodgers dan pelatih Newcastle United Rafael Benitez menjadi incaran managemen. Klub ini melihat bahwa kedua pelatih ini adalah mantan pemain Liverpool.

Dikarenakan pemecatan pelatih ini pada awal musim membuat mereka haru menggunakan pelatih cadangan. Kemungkinan besar pelatih pelatih incaran klub ini akan dibeli pada saat bursa musim panas.

Ternyata dibalik keinginan untuk bisa mendapatkan kedua pemain tersebut ada seorang pelatih yang akan kembali. Sam Allardyce dikabarkan tertarik untuk bisa terjun ke dunia pelatihan sepak bola.

Claude Puel Dipecat karena permalukan Klub Leicester City

Dirinya juga tidak memusingkan untuk jadi pelatih yang dikontrak lama ataupun jadi pelatih sementara. Dirinya mendapatkan julukan Big Sam dan menyatakan bahwa dirinya tertarik melatih Leicester City.

Mantan Pelatih dari klub Manchester United David Moyes juga dikabarkan sedang sepi jo sebagi pelatih. kemungkinan dirinya untuk melatih klub ini juga terbuka lebar jika dirinya bisa melatih klub ini.

Dibalik nama nama pelatih yang sudah memiliki pengalaman untuk melatih klub besar ini. Klub masih perlu mempertimbangkan tentang siapa yang akan menjadi pelatih klub ini.