Cristiano Ronaldo Terjebak Kasus Pemerkosaan Berkepanjangan

Cristiano Ronaldo Terjebak

Pemain Bintang yang saat ini bermain untuk Juventus kembali terjerat masalah Cristiano Ronaldo Terjebak Kasus Pemerkosaan

Diduga Terlibat dalam Kasus pemerkosaan kepada salah satu Wanita Amerika Serikat, Kathryn Mayorga. Dirinya Mengatakan bahwa dirinya merupakan korban Pemerkosaan Pemain Bintang ini.

Kepolisian Las Vegas, Amerika ditugaskan untuk menyelidiki masalah ini sehingga berita ini tersebar kemana mana. Saat ini penyelidikan masih dilakukan dan masih mencari bukti yang kuat.

Masalah ini sebetulnya sudah dianggap selesai pada tahun 2010 ya berita pemerkosaan ini tahun 2010. Dan Dilaporkan kembali baru baru ini oleh seorang wanita Amerika Serikat yang diperkosa tahun 2009.

Pada tahun 2009 pemain bintang ini masih di klub lamanya Manchester united dan masih belum pindah Ke Real Madrid. Mengaku menjadi korban pemerkosaan yang berada di salah satu apartemen di Las Vegas.

Peter S Christiansen selaku pengacara yang menangani kasus Pemain Bintang ini siap untuk dilakukan pengetesan kepada Kliennya. Ronaldo selalu menyatakan kasus di Las Vegas ini bersifat konsensual.

Tidak mengherankan akan ada tes DNA dan dirinya juga sudah pernah meberika uang tutup mulut. diriya memberikan uang sebesar 5 miliya kepada wanita yang telah diperkosanya sebagai uang tutup mulut.

Kasus ini sebetulnya sudah diselesaikan pada tahun 2010 dengan uang tutup mulut tersebut. Namun pengakuan yang diberikan wanita tersebut adalad dirinya mengalami stress dan ingin bunuh diri.