Diego Maradona mendapat rawatan medis usai kemenangan Argentina

Diego Maradona mendapat rawatan medis

Kemenangan Argentina tentu sja menjadi sorotan bagi warga negaranya. Tak terkecuali sang legenda Argentina Diego Maradona. Sang legenda selalu terlihat di bangku penonton saat Argentina tampil di Piala Dunia 2018. Diego Maradona turut merayakan kemenangan Argentina. Namun Diego Maradona mendapat rawatan medis usai kemenangan Argentina. Apa penyebabnya?

Diego Maradona mendapat rawatan medis

Sang legenda Argentina Diego Maradona mendapat rawatan medis usai kemenangan Argentina

AGEN BOLA TERPERCAYA – Diego Maradona selalu berada di bangku penonton setiap kali Argentina tampil di Piala Dunia 2018. Dia selalu menjadi daya tarik dengan ekspresi dan aksi konyolnya. Termasuk aksi kontroversialnya yang mengacungkan jari tengah saat merayakan gol Marcos Rojo.

Diego Maradona mendapat rawatan medis

Bahkan di saat kondisi yang tidak fit, diego tetap hadir untuk menyaksikan laga Argentina.

Beberapa menit jelang Argentina menang atas Nigeria dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Sang legenda Argentina di Piala Dunia 1986 itu terlihat lemas, momen tersebut berhasil tertangkap kamera. Diego Maradona mendapat rawatan medis usai kemenangan Argentina.

Sempat tersebar rumor bahwa dirinya dibawa ke rumah sakit. Namun hal tersebut ditepis oleh dirinya dan sahabatnya. Martin Arevalo, sahabat Maradona menyatakan sahabatnya hanya dirawat tim medis di dalam stadion.

Diego Maradona mendapat rawatan medis usai kemenangan Argentina, Apa penyebabnya?

AGEN BOLA TERPERCAYA – Usai melakukan aksi-aksi yang berlebihan, Diego mendapat perawatan medis di stadiun. Penyebab pastinya belum di ketahui. Memang sebelum Piala Dunia Diego dikabarkan sedang menjalani perawatan karena masalah pada lututnya. Ada juga kabar menyatakan bahwa Diego terserang darah rendah.

Diego Maradona mendapat rawatan medis

Mungkin sedikit kelihatan lucu tentang sakitnya ini. Pasalnya dia terlihat begitu antusias dan berapi-api kala Argentina mencetak kedua golnya. Bahkan sempat muncul video dia berdansa dengan seorang fans Nigeria

Terkait kondisinya, melalui akun instagramnya Diego memastikan keadaannya baik-baik saja. Juga dia membantah jika sudah dibawah ke rumah sakit.

“Saya hanya ingin mengatakan kepada Anda semua bahwa baik-baik saja. Tidak, saya tidak dilarikan ke rumah sakit (setelah laga). Saat halftime laga melawan Nigeria, leher saya sangat sakit dan dekompensasi (melemahnya fungsi organ),” ungkap Maradona.

“Saya diperiksa oleh dokter dan dia menganjurkan untuk pulang sebelum babak kedua dimulai. Tapi, saya ingin bertahan karena kami (timnas Argentina) sedang mempertaruhkan segalanya, bagaimana mungkin saya pergi? Ciuman untuk kalian semua dan terima kasih dukungannya,” lanjut dia.

Diego Maradona mendapat rawatan medis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*