Diving Mohamed Salah Tidak Terbukti Pada Boxing Day Liga Premier

Diving Mohamed Salah

Tidak Terbukti Diving Mohamed Salah Pada Boxing Day Liga Premier kemarin saat melawan Newcastle United yang menyebabkan Pinalti

Boxing Day Liga Primer 2018/2019 pasukan Juergen Klopp di puncak klasemen dengan 51 angka. Dengan perolehan Nilai tersebut Liverpool Naik puncakin Klasemen Liga Primer.

Posisi ketiga berhasil diamankan oleh Manchester City dan Posisi kedua mampu diambil Tottenham Hotpsur. Dengan perolehan poin yang tipis persaingan 3 Klub ini sangat menegangkan.

Salah mencetak gol dari titik penalti di menit ke-48, dan lainnya dikemas Dejan Lovren pada menit ke-11, Xherdan Shaqiri (79), dan Fabinho (85).

Pada saat pertandingan Salah dianggap telah melakukan Diving sehingga mendapatkan hadiah Pinalti. Bek Newcastle Paul Dummett meletakkan tangannya di lengan Salah.

Diving Mohamed Salah Tidak Dibenarkan FA

Tentu saja Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) telah mengonfirmasi insidenĀ  tersebut. Jika terbukti Benar bahwa Pemain Liverpool ini telah melakukan Diving maka mereka akan dilarang bermain.

Namun tuduhan tersebut tidak benar dan Liverpool berkesempatan mealwan klub besar lainnya. Salah telah mencetak 12 gol musim ini dan satu di belakang pencetak gol terbanyak divisi ini Pierre-Emerick Aubameyang.