Gagal Pinalti Pecat Peraturan ini Berlaku di Klub Independiente

Gagal Pinalti Pecat

Menjadi pemain Sepak bola tidk bisa main main dan aru bisa fokus dan serius dikabarkan sebuah klub yang memberlakuan peraturan Gagal Pinalti Pecat

Untuk menjadi pemain Bola kamu harus melakukan latihan dan belajar diakademi Khusus. Melalui pembelajaran secara teori dan praktek belum tentu kamu bisa bersaing dengan pemain lain.

Masuk dan medapatkan kontrak menjadi pemain klub luar negeri tentu saja sangat sulit. Persaingan yang sangat berat harus kamu lakukan dan menunjukan bahwa kamu adalah pemain yang layak.

Setelah mendapatkan kontrak dan mengetahui posisi kamu saat bermain disilah semua dimulai. Tidak seperti saat di Akademi permainan yang kamu lakukan bersama Klub adalah prioritas dan sangat penting.

Latihan dan komitmen harus kamu tunjukan sehingga kamu bisa mendapatkan waktu bermain. Waktu bermain akan membuat kamu bertambah pengalamannya dan jika sukses akan dilirik klub besar.

Belakangan ini terdengar kabar bahwa ada salah satu klub di Paraguay yang punya peraturan ketat. Peraturan yang dibuat oleh klub ini sangatlah ketat yaitu jika pemain yang gagal pinalti akan dipecat.

Pemecatan adalah satu hal yang sangat berpengaruh terhadap karir kamu disepak bola. Pengunduran diri berbeda cerita dibanding dipecat yang akan berkesan sangat negatif yang bisa menghentikan impian kamu

Klub Independiente de Campo Grande merupakan klub yang baru saja memecat pemainnya. Bendrix Parra merupakan pemain yang gagal untuk mencetak gol saat melawan tim asal colombia La Equidad.

Gagal Pinalti Pecat Bendrix Parra adalah Keputusan Akhir

Pertandingan yang diadakan dalam ajang Copa Sudamericana membuat klub ini gagal. Dengan hasil 3-4 klub ini sudah dipastikan gugur dari laga ini Sehingga keputusan pemecatan ini dilakukan oleh klub.

Keputusan telah disuarakan oleh Presiden klub kepada pemain asal Venezuela Bendrix Parra. Eriberto Gamarra mengatakan bahwa pemain ini sudah bukan lagi termasuk pemain yang tergabung dengan klub.

Setiap pemain yang berhasil lolos akan mendapatkan uang dan itu sudah berlaku dari dulu. Saat ini Bendrix Parra masih menunggu surat keputusan dari klub untuk pemecatannya dari klub Independiente.