Gareth Bale Bertahan Dengan Klub Spanyol Real Madrid

Gareth Bale Bertahan

Berita Kepindahkan pemain Real Madrid satu ini memang sedang panas panasnya sebab bursa trasfer segera dibuka dirinya Gareth Bale Bertahan diklub

Santiago Bernabeu sudah seperti Ruah bagi pemain yang dikabarkan akan segera pindah klub. Namun pemain ini menjelaskan bahwa dirinya tidak akan pindah dan masih akan tetap membela klub Spanyol ini.

Dirinya menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk bermain dengan klub lain. Kabar bahwa dirinya akan pindah klub sudah tersebar dengan cepat apalagi bursa trasfer musim panas segera dibuka.

Ternyata hal yang membuat pemain ini tidak berminat untuk pindah dari klub lain karena pelatih. Sebelumnya memang dibenarkan bahwa pemain ini akan pindah klub namun keputusannya tidak jadi pindah.

Kedatangan dan kepemimpinan dari pelatih Zinedine Zidane yang sebelumnya memilih pensiun. Namun karena klub Real Madrid yang sudah semakin dengan kehancuran karena tidak pernah menang sejak ditinggal.

Beberapa masalah juga didapatkan oleh klub ini karena hilangnya pemain bintang dan pelatih. Pemain Bintang CR7 juga telah meninggalkan klub dan memberikan kerugian besar untuk klub Spanyol ini.

Masalah internal antara pemain bintang dengan presiden klub yang tidak bisa diselesaikan. Setelah pemain bintangnya pindah ke klub Juventus dengan sesuai perjanjian membuat juventus mendapatkan Untung besar.

Belum lama setelah pemain bintang pergi pelatih juga memilih untuk berhenti melatih. Setelah dicarikan pelatih baru ternyata masa sulit yang harus dialami klub Besar Real Madrid dari awal musim 2019.

Apalagi dirinya Gareth Bale saat ini masih belum sembuh sepenuhnya dari cedera yang dialaminya. Sehingga kesempatan bermain dari pemain ini menjadi permasalahan yang membuatnya ingin pergi dari klub.

Gareth Bale Bertahan Masih menjadi pertimbangan Klub

Jonathan Barnett yang merupakan Agen Gareth Bale menyatakan bahwa dirinya masih betah. Dirinya masih sangat senang untuk bisa membela klub besar dan berharap klub tidak menjualnya ke klub lain.

Walaupun diketahui bahwa mantan klub pemain ini Tottenham Hotspur akan menampung dirinya. Masalah yang akan terjadi adalah gajinya yang sangat tinggi di klub Real Madrid membuat klub lain menjauh.

Menjadi pemain yang sangat bermasalah diklub dari beberapa kejadian seperti tidak mau beradaptasi. Belum lagi saat ini dirinya mengalami cedera tentu saja membuat klub dan para pemain tidak merasa nyaman.