Idola Emiliano Sala Seorang yang menginspirasi Dirinya Berkarya

Idola Emiliano Sala

Salah satu kunci kesuksesan dari pemain sepak bola yang memiliki Idola Emiliano Sala sungguh tidak menyangkah bahwa dirinya Telah Tiada

Sempat menjadi pembicaraan karena pemain muda berbakat yang baru saja akan pindah klub menghilang. Pencarian selama dua minggu dilakukan setelah hiangnya pemain ini.

Diketahui pemain ini hilang bersama salah satu pilot yang membawanya melalui sebuah pesawat yang ditemukan tenggelam. Badan pesawat yang sudah terpisah dikarenakan penerbangan pada cuaca buruk.

Ditemukan di selat Inggris pesawat ini bersama dengan seorang mayat yang sudah dilakukan penelitian. Hasil telah keluar dan menyebutkan bahwa mayat tersebut adalah Pemain yang hilang.

Emiliano Sala rencanakan akan bergabung dan menjalani latihan pertamannya bersama Cardiff City. Sedangkan pilotnya David Ibbotson yang merupakan pilot dan juga tukang ledeng.

Pesawat ditemukan dikediaman lautan sedalam 65 meter dan dibantu dengan alat bantu dari Tim penyelamat. Sempat tidak ada keinginan untuk mencari pesawat ini lagi karena masalah dana dan cuaca yang dingin.

Saat ini di Inggris masih dalam musim salju sehingga pencarian akan sedikit lebih susah dilakukan karena dingin. Diketahui bahwa pemain muda yang telah tiada ini mengagumi seorang pemain Argentina.

Legenda yang sangat membanggakan sepak bola Argentina Gabriel Batistuta dari cara bermain yang unik. Emiliano merupakan pemain yang mengikuti cara bermain dari Sang Pemain Legenda.

Wawancara yang sempat terjadi pada tahun 2014 ini mengungkapkan bagaimana dirinya sukses. Dirinya juga memberikan pernyataan bahwa dirinya menjadikan Gabriel Batistuta sebagai panutannya.

Sewaktu dirinya masih kecil dirinya sudah sangat tertarik dengan olahraga sepak bola ini dan dirinya belajar. Dirinya mempelajari cara bermain dari beberapa Striker namun yang paling disukai adalah Gabriel Batistuta.

Idola Emiliano Sala Juga Merupakan Orang Argentina

Kesuksesan ini terbukti dengan mendapatkan tawaran ke klub yang lebih bagus dengan tawaran tinggi. namun nasib berkata lain dimana pemain ini harus meninggalkan kita semua untuk selamanya.

Dirinya mulai berkembang dan tampil maksimal setika dirinya masih bermain di liga Prancis. Mengisi posisi sebagai seorang striker atau penyerang yang sangat tajam dan juga berbahaya.

Selama musim 2018/2019 pemain muda asal argentina ini tampil dengan maksimal di liga Prancis. Tercatat pemain ini telah tampil sebanyak 19 laga dan mencetak 12 gol dalam 1 musim tersebut.

Keahlihan dan kesempatan untuk pemain baru yang berbakat ini ternyata tidak bisa dicapainya . Namun Dengan Kepergiannya Semua doa telah menyertai dirinya terima kasih Emiliano Sala.