Isco Perpanjang Kontrak di Madrid. Isco Menolak Pindah Dari Madrid!!

isco perpanjang kontrak

Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah mengungkapkan bahwa Isco perpanjang kontrak nya di Madrid. Pemain internasional Spanyol tersebut dikabarkan telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan Madrid dan pengumuman resminya akan segera diumumkan. Hal ini disampaikan oleh Florentino Perez kepada sebuah agen bola terpercaya di Barnebeu.

isco perpanjang kontrak

 

Isco Perpanjang Kontrak di Madrid

Menurut sebuah agen bola terpercaya bahwa Isco akan mengakhiri harapan Barcelona, Manchester United, Manchester City dan Tottenham untuk merekrutnya. Gelandang serang tersebut tampil fenomenal musim lalu untuk klub dan negara nya. Isco perpanjang kontrak nya di Madrid setelah dengan secara resmi menyetujui kesepakatan baru. Pemain internasional Spanyol itu mencetak dua gol saat La Roja meraih kemenangan 3-0 melawan Italia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

isco perpanjang kontrak

 

Penampilan mengesankan Isco pada kompetisi musim lalu dan kualifikasi Piala Dunia 2018, Isco diberikan perpanjangan kontrak baru oleh Real Madrid. Presiden Madrid Florentino Perez memastikan bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut telah menyetujui perpanjangan kontrak. Sejatinya Isco yang terikat kontrak hingga 2018, Madrid memutuskan segera memperpanjang kontraknya. Pengumuman resmi untuk perpanjangan kontrak akan terjadi beberapa hari mendatang.

Isco Perpanjang Kontrak Setelah Tampil Mengesankan

Menurut Perez kepada sebuah agen bola terpercaya “Isco tiba di sini saat dia masih sangat muda dan dia telah berkembang dengan baik. Kami akan mengumumkan perpanjangan kontraknya dalam beberapa hari mendatang, sebuah kesepakatan yang telah dilakukan.” Isco tiba di Madrid dari Malaga pada 2013.

Dengan Isco perpanjang kontrak nya di Madrid tentu mengecewakan klub – klub yang ingin merekrutnya. United dan Spurs telah lama menginginkan pamain tersebut. Namun impian untuk membawanya ke Inggris dalam waktu dekat telah berakhir.

isco perpanjang kontrak

Dia telah berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci di klub raksasa Spanyol tersebut. Menurut data yang didapat dari sebuah agen bola terpercaya, Isco telah membuat lebih dari 30 penampilan di setiap musim dalam empat musim di klub tersebut.

Isco telah memenangkan Liga Champions tiga kali, gelar domestik, Copa del Rey dan kedua FIFA Club World Cup (2014, 2016) dan UEFA Super Cup (2014, 2016 dan 2017). Dia memiliki 22 caps untuk Spanyol dan telah mengantongi enam gol untuk negaranya. Mampukah Isco tampil mengesankan dibabak final Piala Dunia 2018 seperti saat membela Spanyol dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Mari kita tunggu saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*