Josep Guardiola Bersedih Telah Kehilangan Kesempatan Juara

Josep Guardiola Bersedih

Menjadi Klub yang ditunggu tunggu karena kemungkinan memenangkan laga namun Kegagalan harus dirasakan membuat pelatih Josep Guardiola Bersedih

Kesedihan tidak kuasa melanda The Cetizen yang harus pulang karena kalah dari Agregat. Walaupun Pertandingan leg kedua liga Champions ini berhasil dikuasai baik oleh Manchester City.

Tottenham Hotspur menjadi tim tamu yang menghentikan impian dari klub Manchester City ini. Kegagalan dari klub ini karena Agregat dari leg pertama dimana kebobolan satu angka.

Pertandingan ini merupakan Laga lanjutan perempat Final Liga Champions dimana Manchester City sebagai tuan rumah. Josep Guardiola Selaku Manager klub yang menyatakan bahwa mereka tidak larut dalam sedih.

Klub saat ini sudah mempersiakan diri untuk kembali menahan posisinya di liga Premier. Dimana saat ini posisi utama klasemen sudah mulai goyang dan akan segera direbut oleh klub liverpool.

Keberuntungan juga berhasil didapatkan oleh klub liverpool pada Liga Champions ini. Klub Liverpool berhasil lolos dan pertandingan selanjutnya akan melawan Barcelona dalam Semi final Liga Champions.

Nasi yang kurang baik memang sedang melanda Manchester City dari awal musim 2019 ini. Jika Liga Premier saja berhasil tergeser harapan besar Manchester City sepertinya sudah tidak ada target yang bisa dicapai.

Bersyukurkan City masih mepunyai kesempatan untuk bermain di piala FA karena meraih League Cup. walaupun memang berat dirasakan karena klub ini kalah dikandang di Etihad Stadium.

Josep Guardiola Bersedih Tidak bisa lolos Liga Champions

Walaupun kalah kami harus tetap bangkit dan terus berjuang walaupun waktu kita singkat. Saat ini klub ini tidak bisa berpikir terlalu jauh dan memilih fokus untuk liga Premier dengan latihan dan istirahat cukup.

Liga Premier meruapakan salah satu kesempatan terakhir kami untuk membuktikan kepada Penggemar. Sudah hampir 10 bulan kami telah mempersiapkan dengan matang dan kami sudah siap.

Saat ini saja Klub Manchester City hanya berbeda tipis dengan klub Liverpool beda dua angka. Klub besar lain yang lebih kuat juga harus kami hadapi Selain Tottenham Hotspur masih ada Manchester United dan Leicester City.