Kekuatan Mesut Ozil Tidak Diperlukan lagi oleh Klub Arsenal

Kekuatan Mesut Ozil

Sebagai seorang pemain yang tidak dimainkan sejak awal musim membuktikan bahwa Kekuatan Mesut Ozil yang tangguh sudah tidak diperlukan

Arsenal Telah memberikan masa masa sulit kepada salah satu pemain berbakatnya sejak awal musim. Pergantian pelatih yang dilakukan oleh klu ini memperburuk keadaan pemain Arsenal.

Pada awalnya pemain masih menadpatkan kesemaptan bermain bahkan menjadi kapten dari klub. Namun tidak bertahan lama pemain ini akhirnya hanya memanaskan bangku cadangan Arsenal saja.

Selain memanaskan bangku cadangan karir dari pemain ini seperti telah diredupkan oleh pelatih baru. Tidak ada masalah yang beredar kenapa pemain ini tidak diberikan waktu bermain lagi.

Pelatih Baru ini pernah megatakan bahwa kemampuan dan penampilan sang pemain tidak cocok untuk klub. Selain tidak cocok dengan taktik bermain yang dibuat oleh pelatih sehingga dirinya dicadangkan.

Arsene Wenger merupakan pelatih yang dulu membimbing klub Arsenal dan Mesut Ozil merupakan pemain berbakat. Namun perubahan telah dilakukan oleh pelatih baru Unai Emery.

Mesut Ozil menjadi salah satu pemain yang berjaya dan penampilan yang diberikan selalu konsisten. Lacazette dan Aubameyang merupakan pemain yang menentang pelatih tidak memainkan sang bintang.

Pada Pelatihan yang baru saja dilakukan Arsenal sudah megalami kekalahan melawan Bate Borisov. Disini membuktikan bahwa pelatih baru masih belum siap melatih Arsenal Dan tidak memainkan Ozil.

Kekuatan Mesut Ozil Tidak Diakui Pelatih Unai Emery

Awal musim ini menjadi musim terburuk yang pernah dialami oleh Arenal dan pergantian pelatih baru. Arsenal mampu mengendalikan jalannya pertandigan namun tidak bisa bertahan lama.

Pertandingan di Leg kedua memberikan hasil yang memuaskan dimana Ozil diberikan kesempatan bermain. Dalam musim ini dirinya baru tampil di 18 pertandingan dan mnyumbangkan 4 gol dan 2 assist.

Dalam 18 pertandingan yang dirinya ikut hanya sebagai pemain pengganti saja. Walaupun diriya telah bersama Arsenal selama 6 tahun Ozil telah tampil dalam 214 laga bersama Arsenal.

Tiga trofi FA Cup dan dua Community Shield bagi Arsenal merupakan hasil yang dirinya berikan selama 6 tahun. Walaupun ironis pemain berbakat ini hanya bisa menjadi pemain dibangku cadangan saja.