Kengerian Kazan Arena 3 Tim Unggulan Tersingkir di Piala Dunia 2018

Kengerian Kazan Arena

Kengerian Kazan Arena dalam menelan korban. Pasalnya tim unggulan dan sekaligus para juara dunia kandas disana. Mengejar gelar juara dan untuk menutupi kekalahan sebelumnya, namun harus pulang dengan kekecewaan. Tim unggulan mana saja yang tersingkir?

Kengerian Kazan Arena

Kengerian Kazan Arena, Jadwal Tim yang Mengikuti Laga Piala Dunia 2018

Situs Agen Bola Online – Kazan Arena dikenal sebagai markas terbaru salah satu klub terbesar di Rusia, Rubin Kazan. Arena yang berkapasitas 45.000 orang dan dibangun pada tahun 2013. Kazan Arena selalu dimanfaatkan untuk menjadi arena perhelatan olahraga.

Dalam rangka Piala dunia 2018, Kazan Arena menjadi salah satu tempat berlaga. Sesuai dengan jadwal pertandingan, laga perempat final 7/7 dinihari WIB menutupi penggunaan arena di piala Dunia 2018

Adapun laga yang terjadi di Kazan Arena antara lain :

16 Juni 2018, Prancis 2-1 Australia – Grup C
20 Juni 2018, Iran 0 – 1 Spanyol – Grup B
24 Juni 2018, Polandia 0 – 3 Kolombia – Grup H
27 Juni 2018, Korea Selatan 2 – 0 Jerman – Grup F
30 Juni 2018, Prancis 4-3 Argentina – 16 Besar
6 Juli 2018, Belgia 2-1 Brasil – Perempat Final

Dari Jadwal diatas bisa kita lihat ada tiga tim yang menjadi tim unggulan harus angkat kaki dari rusia. Yang berawal dari Jerman lalu Argentina dan kemudian disusul Brasil.

Kengerian Kazan Arena 3 Tim Unggulan Tersingkir di Piala Dunia 2018

Situs Agen Bola Online  – Diawali dengan kekalahan juara bertahan. Jerman saat menghadapi Korea Selatan di laga terakhir fase grup yang mana akan menentukan kelolosan mereka.

Kengerian Kazan Arena

Jerman datang ke Rusia sebagai tim unggulan dan tim Eropa tersukses di kejuaraan ini dengan empat titel juara. Kekalahan atas Korea Selatan di laga terakhir fase grup. Memastikan Jerman tidak lagi bisa melangkah lebih jauh dan tersingkir sebagai juru kunci. Pemain Jerman, yang empat tahun lalu menjuarai Piala Dunia, merasa sangat terpukul atas kekalahan in.

Kemudian disusul oleh Argentina. Langkah raksasa Amerika Latin ini terhenti di babak 16 besar Piala Dunia 2018 usai kalah 3-4 atas Prancis. Padahal ditim ini terdapat pemain bintang Lionel Messi. Juga diunggulkan karena diyakini membawa ambisi besar menebus kegagalan di 2014 lalu. Argentina harus tertunduk dan pulang lebih cepat dari Rusia, seperti 4 tahun lalu kalah di runner-up.

Lionel Messi pun kembali gagal lagi membawa Argentina meraih trofi bergengsi. Menyamai kiprahnya yang bergelimang gelar juara di level klub bersama Barcelona

Tim terakhir menyusul yaitu Brasil , dimana Neymar gagal membawa Brasil maju ke final Piala Dunia 2018. Brasil yang merupakan pemilik lima gelar Piala Dunia alias yang terbanyak. Harus mengakhiri mimpi juaranya saat menghadapi Belgia di babak perempatfinal. Sabtu (7/7/2018) dinihari WIB, Selecao kalah 1-2.

Bintang Brasil Neymar yang tampak paling emosional akibat kegagalan timnya lolos ke babak berikutnya. Brasil pun menjadi korban terakhir kengerian Kazan Arena. Karena setelah ini tak ada lagi laga Piala Dunia 2018 dimainkan di stadion itu.

Inilah tiga tim yng menjadi korban kengerian Kazan Arena yang menelan korban. Dimana Kazan Arena memberikan kesan yang mendalam kepada para fans dan timnas negara tersingkir.

Kengerian Kazan Arena

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*