Keputusan Arsene Wenger Menolak Melatih Real Madrid

Keputusan Arsene Wenger

Setelah dirinya menyatakan untuk keluar dari pelatih arsenla dirinya mendapat Keputusan Arsene Wenger melatih kembali Ditolaknya

The Professor merupakan sebuah julukan yang diberikan oleh Arsenla kepada slah satu pelatih. Melatih serius dengan penuh dedikasi dan membawa arsenal mendapatka banyak penghargaan.

Dirinya memutuskan untuk berhenti dan memilih pensiun dari jabatannya manager klub Arsenal. Pernah mendapat kesempatan untuk menjadi pelatih Real Madrid namun kesempatan tersebut sudah hilang.

Pelatih senior ini menyataka bahwa dirinya tidak menyesal dengan pilhan yang telah dirinya ambil. Keputusan besar telah dilakukan oleh mantan pelatih Arsenal ini dan saat ini dirinya masih mengganggur.

Stadion Emirates merupakan rumah keduanya selama 22 tahun mengabdikan dirinya untuk Klub. Walaupun dirinya saat ini menjadi seorang pengganguran yang sudah memasuki umur 69 tahun.

Real Madrid menjadi klub yang bukan hanya sekali menawarkan kesempatan melatih untuk dirinya. Namun kesempatan tersebut ditlk olehnya karena dirinya ingin fokus ke Arsenal.

Selama dirinay menajdi pelatih arsenal klub ini mendapatkan tiga gelar Liga Inggris dan tujuh Piala FA. Prestasi yang tentu saja sangat membanggakan klub dan hadiah untuknya.

Pria kebangsaan prancis ini sudah ikut bersama Arsenal dari lapangan laam sampai yang terbaru. Diketahui bahwa klub arsenal dulunya berstadion di Highbury, lalu pindah ke Stadion Emirates.

Tawaran yang menggiurkan dari Real Madrid juga harus dirina tolak karena klub baru pindah stadion. Harapan besar kami tuangkan di stadion baru ini dengan kerja keras dari klub.

Keputusan Arsene Wenger Tidak bisa Diganggu gugat

Dirinya tidak perenah menyesali karena keputusan yang dirinya ambil untuk menolak tawaran Real Madrid. Jauh sebelum dirinya menyatakan pensiun dan masih melatih klub spanyol itu sudah tertarik padanya.

Klub yang diberikan julukan The Gunners ini sempat menjuarai Premier League pada tahun 2003-2004. Namun setelah itu klub ini tidak pernah lagi menggangkat piala tersebut kalahkan Manchester City dan Liverpool.

Dikarenakan Liga Inggris yang yang sulit untuk ditembus saat ini Arsena memilih liga Eropa. Keputusan telah diambil sehingga mereka bisa tampil lebih bagus pada Liga Champions sebagai jaminannya.