Kontroversi De Rossi Yang Merasa Kecewa Dengan As Roma

Kontroversi De Rossi

Resmi Keluar dari As Roma Membuat Pemain ini sangat Kontroversi De Rossi yang sudah 18 tahun mengabdikan diri harus Pergi

Kenyataan yang pahit harus diterima oleh Daniele De Rossi karena tidak mendapatkan kontrak. Dirinya menjadi pemain yang sudah termasuk senior karena mengadikan dirinya hampir 18 tahun lamanya untuk klub.

Dirinya merasa kecewa dikarenakan tinggal Dua laga lagi klub As Roma dapat menutup zona Liga Champions. Sejauh ini klub ini sudah mengalmai kemanangan beruntun sebanyak 7 kali dan selalu ada Daniele De Rossi.

Walaupun tidak mendapatkan perpanjangan kontrak Daniele De Rossi tidak langsung berputus asa. Belum lagi Pelatih klub yang juga akan segera habis masa kontraknya Claudio Ranieri Yang akan Temani kepergian Rossi.

Klub masih bisa bermain dengan baik pada dua laga mendatang tanpa kehadiran kedua orang ini. Kontrak dari Daniele De Rossi memang tidak bisa diperpanjang lagi menurut keputusan dari presiden klub As Roma.

Rossi menjadi kapten klub dan juga sudah memberikan banyak sekali penghargaan yang bernilai. Namun keputusan yang tidak layak ini karena tidak memberikannya lagi perpanjangan kontrak karena ingin berubah.

Perubahan yang akan dilakukan setelah kepergian pelatih dan sang kapten untuk As Roma kedepannya. Kami sudah melakukan banyak pertimbangan baik dari pemain yang akan pergi dan keputusan kontrak dari kami.

Banyak dari para penggemar mulai berunjuk rasa karena keputusan melepaskan kapten dari As Roma. Pada saat konfrensi para suporter sudah tidak bisa menahan emosi dan ditenangkan De Rossi, Ranieri, dan Ricky.

Jim Pallotta selaku presiden klub juga sudah memberikan informasi atas tidak diperpanjang kontrak kapten ini. Keputusan ini sudah berkembang sangat luas dan ini adalah yang terbaik untuk pemain kelahiran Boston ini.

Ternyata keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak ini juga berdasarkan beberapa keputusan. Diketehui bahwa yang menentukan keputusan masa kontrak adalah london dan Amerika selain AS Roma.

Pallotta dan temannya Franco yang merupakan orang yang memutuskan hal tersebut tanpa pemberitahuan. Walaupun Pallotta sudah tidak menjadi bagian dari jajaran direktur namun konsultan yang terkait dengan Rossi.

Ada beberapa hal lagi yang membuat kapten ini tidak lagi diperpanjang kontrak bermain di AS Roma. Hubungan antara Supporter dan juga Klub ternyata tidak begitu baik sehingga banyak terjadi aksi protes tentangan.

Kontroversi De Rossi Tidak Dikontrak Setelah 18 tahun mengabdi

Ternyata hal ini juga sudah pernah terjadi sebelumnya sehingga membuat penggemar menjadi sangat emosi. Sampai saat ini Proses Demo masih tetap ada dan belum ada tanda berdamai didepan kantor Administratif Roma.

Sudah dipastikan bahwa De Rossi tidak akan bermain lagi di musim depan karena tidak ada kontrak lagi. Masih belum ada informasi lanjut tentang apakah pemain ini akan bergabung dengan klub besar lainnya.

Memang waktu 18 tahun itu tidak sedikit dirinya bergabung sejak 2000 dan selalu tampil memukau. Claudio Ranieri sebetulnya masih menginginkan pemain ini untuk membela klub namun ini adalah keputusan Klub.