Tercatat dalam Daftar Tim Kuda Hitam Usai Kroasia Mendepak Denmark

Kroasia Mendepak Denmark

Laga 1 Juli 16 besar Piala Dunia 2018 bak harinya kiper. Bermain seri di 120 menit , saatnya untuk kiper unjuk gigi di adu penalti. Setelah Rusia mendepak spanyol, kali ini Kroasia memulangkan Denmark melalui adu penalti di hari yang sama. Setelah berhasil mengalahkan Argentina,Kroasia mendepak Denmark dari laga Piala Dunia 2018. Menyingkirkan Denmark, Kroasia masuk daftar tim kuda hitam di Rusia.

Kroasia Mendepak Denmark

Kroasia Mendepak Denmark Laga 16 Besar Piala Dunia 2018

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kroasia melangkah ke perempatfinal Piala Dunia 2018 setelah menang adu penalti atas Denmark. Tercatat dalam daftar tim Kuda Hitam di Rusia usai Kroasia mendepak Denmark .
Laga berlangsung di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (1/7/2018).

Kroasia Mendepak Denmark

Keberhasilan Kroasia mengatasi Denmark di laga babak 16 besar bukanlah hal yang mengejutkan. Sebab, Kroasia sempat menaklukkan Argentina 3-0 di babak grup. Kemenangan inipun membuat Kroasia mulai sah sebagai salah satu tim kuda hitam di Rusia.

Sama seperti laga Rusia dan Spanyol, Kroasia dan Denmark juga berakhir 1-1 selama 120 menit. Ke-2 laga yang digelar berjarak 4 jam ini sama-sama harus mengakhiri laga di adu penalti. Rusia 4-3 atas Spanyol, sementara Kroasia 3-2 atas Denmark.

Sebetulnya, laga antara Kroasia vs Denmark bisa saja tuntas dalam waktu 120 menit. Pasalnya,Kroasia sempat mendapat hadiah penalti di menit ke-116. Dimana hal itu didapat saat Ante Rebic dijatuhkan di kotak terlarang. Modric maju sebagai eksekutor, namun bola hasil tembakannya gagal dicetak. Kegagalan ini yang membuat laga ini harus berakhir di adu penalti.

Menang Adu Penalti, mengantar Kroasia masuk daftar tim kuda hitam di Rusia

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kroasia tampil tak meyakinkan sebagaimana telah mereka tunjukkan di fase grup. Kecerobohan di lini belakang membuat mereka kebobolan gol cepat dari Mathias Joergensen, saat pertandingan masih di bawah satu menit.

Sementara Kroasia berhasil menyamakan posisi gol di menit ke-4, lewat gol Mario Mandzukic. Laga bisa saja berakhir tanpa adu penalti jika Luka Modric berhasil menembak gol ke gawang Denmark di menit 116.

Gol adu penalti dari Kroasia berhasil dicetak Andrej Kramaric, Luka Modric, dan Ivan Rakitic. Sementara dari Denmark dicetak Simon Kjaer dan Lasse Schoene. Laga berakhir dengan nilai kroasia 3-2 atas Denmark.

Sekali lagi kemenangan diraih Kroasia menuju perempatan final Piala Dunia 2018. Nama Kroasia pun sah terdaftar sebagai tim kuda hitam di Rusia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*