Krzysztof Piatek Disandingkan Dengan Pemain Bintang Juventus

AC Milan kembali lagi akan memberikan kejutan besar dengan mendatangkan penyerang polandia Krzysztof Piatek sebagai pengganti Gonzalo Higuain

Semenjak Juventus didatangi oleh monster yang haus akan gol membuat Liga Italia Berhasil dikuasai. Namun perlawanan telah ditunjukan oleh AC MILAN yang segera hadirnya penyerang yang mampu tandingi sang mega bintang.

Dalam Transfer Musim Dingin ini Ac Milan akan segera menghadirkan sosok penyerang polandia. Yang merupakan Kasta teratas karena menjadi emain pencetak gol terbanyak.

Seria A mampu dikuasai oleh pemain penyerang ini yang akan segera didatangkan Ac Milan. Diharapkan dengan kedatangan pemain ini akan berhasil menyamakan bahkan melewati Pemain Bintang.

Saat ini Liverpool berhasi; diperkuat oleh Cristiano Ronaldo yang telah bergabung dan membawa Juventus kePuncak. Pemain Asal Genoa ini juga sulit didatangkan sampai melewati beberapa RIval yang mengincarnya.

Pemain penyerang ini tentu saja banyak klub yang sangat meminatinya Chelsea, dan Atletico Madrid. Pemain Genoa ini menjadi satu satunya pemain pencetak skor terbanyak di Laga Seria A Italia.

Laga yang tersebat di italia ini berhasil ditaklukkan oleh pemain ini ssehingga peain ini menjadi rebutan. Namun sepertinya Ac Milan telah berhasil meyakinkan Krzysztof Piatek untuk bergabung.

Hal ini membuat Ac Milan melakuakn pengorbanan salah satu pemainnya ke Chelsea Gonzalo Higuain. Saat ini Gonzalo Higuain telah terbang ke London yang menandatangani surat Kontrak Chelsea.

Krzysztof Piatek Merupakan pemain yang mengganti posisi Gonzalo Higuain

Saat ini Pemain yang dinginkan oleh Ac Milan telah berhasl didatangkan dan sedang melakukan pengecekan medis. Pemain Genoa ini merupakan pemain dengan trasfer paling lama yang ditangani oleh Ac Milan.

35 juta euro plus 2-3 juta euro dalam bentuk bonus performa merupakan pembayaran yang harus dikeluarkan Klub. Dan Musim ini Piatek telah berhasil mencetak 13 gol dan bersaing dengan Cristiano Ronaldo.

Pemain Bintang Juventus ini juga telah membuktikan bahwa Laga Italia bisa dirinya taklukan. Musim ini saja Mantan pemain Real Madrid ini telah menyumbangkan 14 gol bersama Fabio Quagliarella, dan Duvan Zapata.