Martial dan Lingard Dipastikan Tidak Akan Ikut Bertanding

Martial dan Lingard

Keputusan Besar telah dilakukan pelatih Manchester United untuk tidak memainkan Pemain Bek Martial dan Lingard pada saat melawan Liverpool

Old Trafford minggu ini akan menjamu klub Liverpool dan melawan Manchester United. Penampilan yang memanas karena kedua klub ini merupakan klub yang kuat musim ini.

Sempat terpuruk dan jatuh kedalam kegelapan namun Manchester united telah melakukan perubahan sistem. Pemecatan pealtih yang dianggap gagal membawa klub untuk tampil bagus musim lalu 2018.

Pergantian Pelatih yang baru ini walaupn masih berstatus sementara dan masih belum menjadi pelatih sepenuhnya. Dibawah Asuhannya Klub Setan Merah ini menjadi sangat ganas dan tidak terkalahkan.

Awal Musim ini Klub Setan Merah ini sudah tampil dengan cemerlang dan belum ada kegagalan yang berarti. Kemenangan beruntun telah dilakukan oleh klub ini setelah pelatih baru mengubah semuanya.

Minggu ini klb Liverpool akan bermain dengan tuan rumah Manchester United dalam Liga Champions. Manchester united harus kehilangan kedua pemain Bek yang selalu menjadi andalan.

Dikarenakan Kedua pemain bek ini mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya saat melawan PSG. Kabarnya bahwa pemain bek ini sudah bisa bermain setelah pertandingan terakhir melawan Chelsea.

Namun Pelatih berkata lain dan memilih untuk tidak memainkan kedua pemain berbakat tersebut. Dikarenakan masih menjalani proses penyembuhan dan akan dimainkan kembali nanti.

Crystal Palace merupakan klub yang selanjutnya akan dilawan jika sudah melewati Liverpool minggu nanti. Penampilan yang memukau membuat klub merasa kehilangan sosok pemain andalan terbaik.

Masih masa penyembuhan sehingga tidak dipaksakan untuk bermain pada pertandingan melawan Liverpool nantinya. Pelatih berharap mereka berdua bisa cepat sembuah dan bisa bermain kembali.

Dikarenakan mengalami Cedera sehingga Anthony Martial dan Jesse Lingard diberikan waktu istirahat lebih. Dampak dari kehilangan 2 orang pemain bek dari 3 pemain bek terbaik klub.

Martial dan Lingard Masih Butuh Waktu Penyembuhan Lebih

Merasa berat karena pelatih tidak bisa menggunakan formasi terbaiknya yaitu 4-3-3 seperti biasa. Sehingga pelatih juga sudah memberikan informasi formasi yang akan dirinya gunakan.

Formasi berubah menjadi 4-3-1-2 dari formasi sebelumnya 4-3-3 diharapkan cukup untuk kalahkan Liverpool. Pemain andalan lainya adalah Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Ander Herrera.

Ketiga pemain ini akan mengisi posisi ke dua dan mempertahankan sekaligus menyerang klub lawan. Walaupun harus berganti taktik namun pelatih ini tetap optimis dengan formasi yang dirinya tentukan.