Maurizio Sarri Dipecat Dari Chelsea Dan DiGanti Zinedine Zidane

Maurizio Sarri Dipecat

The Blues Musim ini tidak terdengar namanya dikarenakan buruknya prestasi yang didapatkan oleh klub sehingga pelatihnya Maurizio Sarri Dipecat

Setelah meninggalkan Real Madrid Pelatih yang dikenal dengan pakaian rapi dan Tidak Berambut ini. Dikabarkan bahwa pelatih ini akan segera mendapatkan posisi menggantikan pelatih Chelsea.

Pelatih saat ini Klub Chelsea atau yang sering disebut The Blues yaitu Maurizio Sarri berada diujung tombak. Klub satu ini tedlah memutuskan untuk memecat pelatih ini karena tidak ada prestasi musim lalu.

Awal Musim lalu 2018 Chelsea bisa tampil dengan bagus namun ternyat aketika masuk pertengahan berbeda.Klub semakin terpuruk dan permainan dari klub ini sangat buruk sampai sekarang.

Namun keputusan untuk melakukan pemecatan kepada pelatih saat ini dan sudah ditemukan penggantinya. Dikabarkan bahwa adanya pergantian pelatih baru yang pernah menjadi pelatih Real Madrid.

Kesempatan untuk masih bisa tetap melatih hanya sedikit setelah kekalahan klub melawan Duo Manchester. Nasib dari pelatih ini sudah berada diujung tombak sampai pertandigan Final Piala Liga.

Pada Final Chelsea akan dipertemukan untuk bermain dan menghadapi Manchester City. Jika klub ini kembali gagal sudah dipastikan bahwa pelatih ini akan segera angkat koper dari Klub.

Jika pelatih ini tidak berhasil dalam laga tersebut posisinya akan digantikan sementara oleh Gianfranco Zola. Diperkirakan bahwa Klub The Blues ini akan membawa mantan pelatih Real Madrid.

Salah satu pemain yang akan sangat diuntungkan adalah pemain serang Chelsea Mauro Icardi. Jiak Mantan Pelatih Real Madrid ini beneeran didatangkan pastinya perubahna akan banyak terjadi.

Maurizio Sarri Dipecat Jika Gagal Melawan Manchester City

Namun juga akan berdampak ke salah satu pemain pinjaman dari Juventus Gonzalo Higuain bakal dikembalikan. Dan Anak Asuhan dari dirinya pasti juga akan diajak bermain dibawah kepemimpinannya.

Pemain yang menjadi anak asuhan dari Pelatih adalah Isco Alarcon yang diperkirakan menyempurnakan Klub. N’Golo Kante dan Isco akan mengisi posisi lini tengah dan bermain bersama Jorginho¬†.

Chelsea (4-4-3): Kepa Arrizabalaga (GK); Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Kalidou Koulibaly, Alex Telles; Isco Alarcon, N’Golo Kante, Jorginho; Eden Hazard, Mauro Icardi, Christian Pulisic