Membuang Bintang MU Bisa Saja Terjadi Jika Demi Tim Yang Layak

Membuang Bintang MU

Klub Setan Merah Sudah tidak bisa berkutik lagi setelah kekalahan yang terlelu banyak Musim ini dan muncul kabar untuk Membuang Bintang MU

Sepertinya Perubahan yang besar akan terjadi kepada klub Setan merah yang Bernasib Naas. Musim Ini Kekalahan diamali dan pemecatan pelatih dailakukan berhasil menang namun tidak bisa bertahan lama.

Kembali lagi mengalami kekalahan dan harus dikalahkan oleh klub Everton dalam Liga Inggris. Pertemuan Klub ini merupakan Kegagalan yang terlalu menyakitkan untuk Manchester United.

Setelah sebelumnya berhasil dikalahkan oleh klub Liverpool pada Liga Champions dan harus pulang. Manchester United sepertinya masih terniang kegagalan dan tidak ada semangat untuk menang.

Kemenangan Telak berhasil didapatkan oleh Klub Everton pada pertandingan kemarin. Tentu saja Masih ada Leg Kedua yang akan segera dilaksanakan namun sepertinya hasilnya sudah ditangan Everton.

Keputusan yang masih belum ada infomasi lanjut tentang kabar bahwa Akan menjual Pemain Bintang. Keputusan klub setan Merah ini untuk menjual semua pemin bintangnya karena banyak yang tidak layak.

Saat ini Klub dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan caretaker yang diangkat karena prestasinya. Sewaktu dirinya menjabat sebagi caretaker Klub ini tampil gemilang dan bisa menang terus.

Namun untuk waktu yang tidak lama klub kembali memasuki titik terendah mereka musim ini. Beberapa pemain yang harus dijual adalah
Paul Pogba, Romelu Lukaku, hingga Nemanja Matic.

Saat ini Klub Setan merah ini tidak lagi harus melihat talenta namun kekompakan dan kerja sama. Pemain klub manchester United sangat berbeda dengan klub Manchester City dan Liverpool yang kompak.

Membuang Bintang MU menjadi Pilihan Terberat Manchester United

Klub lain mampu menunjukan bahwa tim yang baik adalah tim yang mampu bekerja sama. Berbeda dengan pemain manchester United yang hanya bisa berputar putar dan tidak serius bermain.

Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan The Walcott menjadi pemain yang mecetak gol. Klub yang medaptkan julukan The Toffees ini memang telah menang telak dan menahan klub Mu di posisi ke enam.

Saat ini manchester united telah megumpulkan 64 poin dari 34 pertandingan. Klub Manchester united saat ini sudah memaski akhirnya jika tidak ada perubahan pemain untuk kejayaan klub.