Pentingnya Toni Kroos Dalam Kesebelasan Real Madrid Menurut Zidane

Pentingnya Toni Kroos

Setelah mengalami kekalahan yang beruntun pelatih klub yang beru saja kembali melihat peluang besar dan Pentingnya Toni Kroos dalam tim

Menjadi Pemain yang kurang diminati ketika masih adanya pemain Bintang Ronaldo. Real Madrid sudah murah berubah dan memperhatikan semua pemain agar tidak terulang kembali seperti Ronaldo.

Namun setelah kembalinya zidane yang melatih klub pada awal musim ini yang sebelumnya telah berhenti. Kedatangan pelatih ini juga sedang melirik pemain berbakat lainnya salah satunya Toni Kroos.

Menjadi salah satu pemain terpenting dalam klub ternyata tidak bisa menjamin Toni Kroos. Zidane mengatakan bahwa dirinya tidak akan menahannya jika dirinya memilih untuk pergi.

Kroos menjadi salah satu pemain yang masuk kedaam list yang akan dijual oleh El Real. Bursa Transfer musim panas ini pemain gelandang asal jerman ini dikabarkan akan angkat kaki dari Real Madrid.

Memang berat rasanya melepasakan pemain pemain berbakat ke klub lain namun ini demi klub. Keputusan menjual beberapa pemain ini juga untuk membeli beberapa gelandang baru yang lebih kuat.

Los Blancos santer disebut ingin menebus Paul Pogba dari Manchester United, gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, atau Eden Hazard yang saat ini masih berseragam Chelsea

Kroos sendiri bukan merupaan pemain yang tidak bisa diandalkan dirinya saat ini sudah diincar. Manchester United dan juga City sudah menjatuhan hatinya kepada Kroos untuk mendapatkan jasa pemain 29 tahun ini.

Zidane mengakui kelihaian dari Kroos karena sudah mengabdian dirinya selama 5 tahun di Real Madrid. Dirinya menjadi pemain klunci dan telah mendapatkan berbagai penghargaan bersama dengan klub.

Pelatih berkepala plontos ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai Kroos. Kemungkinan akan ada perubahan besar pada Real Madrid namun bukan sekarang nanti pada akhir musim.

Pentingnya Toni Kroos Dalam Line pertahanan Real Madrid

Namun setelah beredar luas kabar bahwa pemain ini akan pergi dari klub Real Madrid. melalui unggahannya di media sosial mengatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan klub yang telah bersamanya.

Pentingnya Kroos pada line tengah bagian pertahan dan saat ini kontraknya masih panjang. Masa berakhir kontrak pemain ini adalah 30 Juni 2022 dan dirinya telah menghadiri 228 pertandingan.

Walaupun dirinya hanya memberikan 13 gol namun dirinya termasuk membantu besar klub. Dirinya membantu Real Madrid meraih 11 trofi juara, dengan rincian sebagai berikut ;

  • satu gelar La Liga dan Piala Super Spanyol,
  • tiga titel Liga Champions,
  • dua trofi Piala Super Eropa,
  • dan empat gelar juara Piala Dunia Antarklub.