Pernyataan Paul Pogba Bikin Bursa Transfer Panik

Pernyataan Paul Pogba

Dikarenakan Pemain ini membuat Bikin Bursa Musim Panas Transfer Panik tahun ini karena Pernyataan Paul Pogba tentang Klub Lain

Melalui pernyataan yang sangat mengejutkan semua kalangan bahkan sampai Menghebohkan Bursa Trasfer. Musim panas ini akan segera dibuka bursa trasfer dan yang akan belanja adalah Real Madrid.

Klub Real Madrid saat ini sedang memang mengalami masalah dengan pertahan pada musim ini. Sejak ditinggalkan oleh pelatihnya Zidane dan juga pemain bintang kebanggaan klub.

Beberapa masalah memang sedang dihadapi oleh klub Real Madrid ini namun pelatih telah kembali. Setelah 10 bulan ditinggal oleh pelatih karena mengudurkan diri akhirnya kembali lagi.

Salah satu pemain dari Manchester United menyatakan bahwa dirinya tertarik bermain untuk klub ini. Salah satu pemain ini memang terkenal bermasalah dengan pelatih sebelumnya sebelum dipecat.

Pemain ini menyatakan pernyataanya bahwa dirinya memang dulunya ingin bermain untuk klub tersebut. Sontak saja penyataan tersebut membuat bursa trasfer terkejut karena hal tersebut.

Kekesalan pemain ini karena mendapatkan posisi gelandang sedangkan dirinya lebih bagus di penyerang. Namun saat ini dirinya telah mendapatkan pelatih baru yang lebih bagus.

Dirinya saat ini mendapatkan posisi yang lebih bagus dan juga layak walaupun ingin bermain untuk Real Madrid. Klub spanyol itu menurutnya sanagt bagus apalagi dibawah pelatih zidane.

Klub spanyol yang besar salah satunya adalah Real Madrid dan bermain diklub tersebut adalah impian semua orang. Bagi pecinta sepak bola pasti berkeinginan besar bisa bermain dengan klub ini.

Pernyataan Paul Pogba Membuat semua Terkejut

Dirinya menyatakan pernyataan bahwa dirinya memang sempat tertarik untuk pindah ke Real Madrid. Dengan Adanya Pelatih sementara yaitu Ole membuatnya menjadi betah untuk bermain.

Saat ini dirinya bersam dengan tim prancis dalam ajang kualifikasi Euro 2020 yang akan segera dimulai. Moldova di Grup H pada hari Jumat merupakan tim tuan rumah yang harus dilawannya.

Saat ini dirinya sedang fokus bersama timnasnya yang akan segera bertanding pada jumat nanti. Sepanjang musim ini Pogba sudah bermain sebanyak 37 kali dengan catatan 14 gol dan 11 assist.