Philippe Coutinho Bahagia Bisa Tinggalkan Inter Milan 2013

Philippe Coutinho Bahagia

Menyatakan bahwa Philippe Coutinho Bahagia bersama Klunya saat ini Barcelona dan dirinya tidak merindukan klub lamanya Inter Milan

Sejak Berpisah Dari inter Milan Pemain ini menyatakan tidak menyesal setelah dibeli pada 2013 lalu. Saat ini dirinya memberikan penampilan yang sangat memuaskan pada Barcelona.

Penampilan ini juga membuat Inter Milan menyesal karena telah menjual pemain yang berbakat ini. Namun tidak bisa disangka bahwa setelah ditinggalkan tahun 2013 lalu.

Penampilan Philippe Coutinho di Barcelona yang tampil cemerlang membuat Inter Milan gigit jari. Sejak 2013 dirinya dibeli dari internmilan dan akhirnya bergabung dengan tim Inti Barcelona.

Direktur utama Inter Milan Piero Ausilo yang menyatakan bahwapihak intel milan sangat menyesalkannya. Klub menjual pemain yang sangat berbakat tentu saja kami sangat menyesal.

Sebelum masuk Ke Barcelona pada 2018 Philippe Coutinho bergabung dengan Klub Liverpool. Penampilanya sangat bagus dari tahun 2013-2018 dirinya tampil spektakuler.

Dengan Kemampuannya membuat Barcelona tertarik untuk membelinya pada awal musim 2018. penampilan yang sangat stabil dan bags juga ditunjukan selaa di Barcelona.

Dari tahun 2013 sampai 2018 Philippe Coutinho bermain unutk Liverpool dan tampil Cemerlang. Alasan utama yang dilakukan oleh direktur utama Inter Milan hanya untuk sebuah Investasi.

Transfer Coutinho ke Liverpool tidak terlalu bermasalah dengan kondisi finansial. Hanya saja, lebih memilih untuk melakukan investasi dengan kemudian merekrut Mateo Kovacic dan Mauro Icardi

Piero Ausilo

Pernyataan yang diungkapkan bahwa Semua staff masih bisa mengkontrak nya walau 20 tahun lagi. Namun kesempatan tersebut tidak bisa dialkukan karena sedikit masalah.

Piero Ausilo selalu memberikan kesempatan untuk setiap pemain setiap 6 bulan. Dengan Philippe Coutinho Hanya tampil selama 50 kali dan akhirnya dibeli oleh Liverpool.