Rasisme Maurizio Sarri Hanya Menjadi Korban Dari Tindakan Tersebut

Rasisme Maurizio Sarri

Kembali lagi terjadi Rasisme Maurizio Sarri menjadi salah satu korban dari perlakukan yang tidak terpuji ini oleh salah satu wasit

Diketahui bahwa kejadian ini terjadi ketika laga akan segera berakhir dan diusir oleh seorang wasit. Wasit tersebut yang memang sengaja memprovokasi dirinya dalam laga Chelsea vs Burnley.

Perlakukannya yang tidak sportif dan sangat mengecewakan ini terdengar dilontarkan dari mulut wasit. Setelah mengusirnya sambil terdenganr melontarkan ‘S**t Italian’ kepada Maurizio Sarri.

Bukan hanya Sendiri mendengarkan ternyata asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola juga mendengarkan jelas. Tentu saja kami tidak akan membawa permasalahan ini ke jalur selanjutnya.

Dikarenakan ucapan tersebut membuat pelatih ini menjadi sangat frustasi dan penuh tekanan. Dirinya seperti mengunci dirinya dan tidak mau berbicara kepada media karena sikapnya tersebut.

Hal ini juga disetujui oleh Gianfranco Zola bahwa dirinya mendapatkan tekanan berat setelah kejadian tersbut. Dirinya merasa sangat tersinggung atas hinaan yang diterimanya membuatnya enggang bertemu media.

Kasus seperti ini memang sudah sering terjadi dan menambah jumlah kasus rasisme ini. Sebelumnya para pemain menjadi sasaran hinaan berbau rasisme Mohamed Salah dan Kalidou Koulibaly.

Pelatih yang biasanya bawaan nya tenang ini menjadi sangat tidak terkontrol karena hinaan tersbut. Tentu saja hinaan ini masih belum ada informasi akan dibawa ke jalur hukum atau tidak.

Pertandingan memang berhasil dengan seimbang dalam laga Premier dini hari tadi. Pertadingan berakhir 2-2 pada babak pertama.

Babak kedua tidak ada penambahan skor yang dilakukan oleh kedua klub ini. Pemain pemain terbaik telah menunjukan penampilannya yang sangat memukau dan pada akhir pertandignan pelatih mendapat hinaan.

Rasisme Maurizio Sarri Membuat Pelatih Kesal

Pertandingan yang dilakukan di Stamford Bridge membuat Chelsea mampu naik ke peringkat 4. Mengejar klub Arsenal yang harus turun peringkat pada klasemen liga Premier musim ini 2019.

Klub burnley bermain dengan bagus berbagai perlawanan dilakukan oleh klub saat melawan Chelsea. Namun Klub mampu bertahan dan akhirnya bisa disaingi oleh klub Chelsea sehingga terjadi 2 gol.

Pertandingan berakhir dengan seri namun Chelsea telah berhasil naik 1 peringkat klasemen. peringka pertama saat ini dipegang oleh klub Liverpool yang memang bermain bagus musim ini.