Real Madrid Jatuh Kesalahan Dalam Pengambilan Keputusan

Real Madrid Jatuh

Kesalahan Dalam Pengambilan Keputusan Bisa menyembabkan hal yang memang tidak dapat diduga Hal Ini membuat Real Madrid Jatuh

Pemain Bintang

Keputusan Besar yang telah dilakukan Oleh Presiden Klub Real Madrid yang membuat Bintangnya Pergi. Dikarenanya Pemain Bintangnya Pergi maka Tim saat ini bermain dengan Pincang.

Kepincangan Ini karena Permainan yang sudah terlalu lama mengandalkan Pemain Bintang Tersebut. Dengan Kepergian Pemain Bintang ini Membuat Cela yang sangat besar untuk Real Madrid.

Musim Ini Setelah Selesainya Piala Dunia yang diselenggarakan di Russia pada tahun 2018 kemarin. Pemain Bintang ini sudah digosikan akan dbeli oleh Klub Juventus.

Pemain Bintang Real Madrid ini tidak diberikan Kenaikan Gaji yang diinginkan. Apalagi masalah Pajak yang sedang melilitnya tidak bisa dibantu oleh Presiden Klub.

Hal tersebut Membuat pemain bintang ini tidak tampil maksimal dan tawaran Juventus diterimanya. Juventus Sendiri Menawarkan Gaji yan tinggi serta Mengurus Semua Pajak yang menghantui mantan Pemain Real Madrid.

Musim Ini Merupakan Musim yang sangat buruk untuk Real Madrid dari kalah dengan Lawan Satu kota dan El Clasico. Mampu Menangkan Liga Champions sebanyak tiga kali berturut.

Pencapaian ini merupakan Prestasi ketika masih adanya pemain Bintang yang bermain Bersama Tim. Dengan Bangganya bahwa Real Madrid telah 2x menang final Super Eropa sebelumnya.

Real Madrid Jatuh

Real Madrid Jatuh Penampilan Buruk Mulai Muncul

2018 Merupakan Kekalahan Terburuk dan sekaligus emnjadi tamparan yang sangat sakit untuk Real Madrid. Melawan Atletico dengan hasil 4-2 membuat Real Madrid Harus Lepaskan Gelarnya.

La Liga juga menjadi saksi Atas Kekalahan Real Madrid saat melawan Sevilla 3-0. Penampilan ini membuat Real Madrid tidak bisa Berkutik dan membuat Malu Klub besar Spanyol ini.

Penampilan yang palng fenomenal adalah El Clasico yaitu melawan rival sejatinya Real Madrid. Tanpa adanya pemain Bintang masing masing Klub ternyata berpihak ke Barcelona.

Pertandingan berakhir dengan hasil 5-1 dimana ini merupakan kekalahan terbesar yang didapatkan Real Madrid. Dengan Penampilan Buruk ini Pelatih saat ini juga sudah mengundurkan Diri.