Sosok Pahlawan Klub yang berhasil lolos Semi Final Liga Champions

Sosok Pahlawan Klub

Pertandingan semi final pada liga Champions berhasil menemukan pemain yang siap bermain di Final ternyata ada satu Sosok Pahlawan Klub

Penampilan yang luar biasa telah diberikan oleh kedua klub yang tampil memukau di semifinal. Klub Barcelona mendapatkan hasil yang sangat mengejutkan karena kalah pada leg kedua tanpa ada balasan.

Begitu juga penampilan dari klub Tottenham Hotspur yang berhasil menang dari klub Ajax Amsterdam. Ternyata ada pemain yang memberikan penampilan yang sangat mengejutkan dan menarik.

Sosok pemain berbakat yang berhasil membantu memenangkan klub ini ternyata memiliki kemiripan. Bukan dari tempat lahir yang sama namun menggunakan nomor jersey yang sama dan sama sama menangkan klub.

Pemain dari Liverpool dan Tottenham Hotspur memberikan penampilan yang sangat luar biasa. Nomor punggung 27 menjadi perhatian karena mencetak gol dan menangkan klub dan aman kan tiket ke laga Final.

Pemain bernomor 27 dari liverpool adalah Divock Origi yang sempat tampil memukau dalam Kontra Newcastle. Pemain ini menjadi pemain pengganti dari mohamed salah yang kemarin cedera dan dirinya mencetak gol.

Tentu saja penampilan yang maksimal ditujukan pada laga kemarin dengan mencetak dua gol. Sedangkan untuk klub Tottenham Hotspur ada pemain bernomor punggung 27 juga Lucas Moura yang tampil memukau.

Sosok Pahlawan Klub Dengan Nomor Punggung 27

Pemain ini juga berhasil mencetak dua buah gol dan membuat klub ini bisa lolos dari terkaman klub Ajax Amsterdam. Kedua pemain ini sama sama bernomor 27 dan sama sama mencetak dua gol yang menangkan klub.

Kedua pemain bernomor 27 ini akan dipertemukan pada awal bulan nanti di Milan Saat Final Liga Champions. Diketahui bahwa tiket final saat ini sudah habis terjual dan ada yang menjualnya dengan harga 100 jt rupiah.

Memang tiket yang dijual ini bukan dari website resmi UEFA karena sudah terjual habis. Tingginya harga tiket ini karena penampilan Liverpool yang bisa kembali mengulang sejarah menang di Final Liga Champions 2019.