Taktik Menang Liverpool Pada Leg Kedua Liga Champions

Taktik Menang Liverpool

Memang kesempatan untuk bisa lanjut ke Final sangat tipis dipimpin oleh Barcelona dan Pelatih telah memikirkanTaktik Menang Liverpool

Kehebohan dari para penggemar kedua klub sepak bola ternama ini memang sangat menarik. Klub Besar Spanyol Barcelona akan bertemu kembali dengan klub Liverpool pada Leg Kedua Liga Champions.

Pada Leg Kedua ini Klub Liverpool akan menjadi tuan rumah yang menjamu klub Barcelona. Sebelumnya pada Leg Pertama klub Barcelona telah berhasil unggul dengan hasil telak 0-3 dari klub Liverpool.

Walaupun klub harus bersedih karena mengalami kekalahan dan ini yang pertama kali terjadi. Seperti yang diketahui musim ini liverpool merupakan klub yang menduduki posisi tertinggi klasemen Liga Inggris.

Karena sangat jarang sekali mengalami kekalahan namun nasib berkata lain pada leg pertama ini. Klub ini harus mengalami kekalahan yang sangat menyakitkan untuk semua pemain dan managemen klub liverpool.

Namun seperti telah terobati pada laga premier kemarin saat melawan Newcastle United. Klub ini berhasil menang dengan hasil 3-2 memang tipis namun mampu membuat klub lanjut ke pertandingan selanjutnya.

Tentu saja dengan kemenangan ini membuat klub ini kembali termotivasi untuk melawan klub Barcelona. Namun Pemain terbaik mereka Moh Salah dipastikan akan absen pada pertandingan Leg kedua karena Cedera.

Pelatih Liverpool tentu saja tidak diam saja dan langsung menyusun taktik dan strategi bermain. Taktik tanpa mempermainkan Moh salah sebelumnya sudah pernah dilakukan ketika Moh Salah mengalami cedera.

Taktik Menang Liverpool Sangat Beresiko Tinggi

Terlihat pada pertandingan teakhir kedua pemain ini memang sangat membuat pelatih tertarik. Daniel Sturridge dan Divock Origi merupakan pemain penyerang yang baru baru ini memberikan kejutan kepada klub.

Dengan taktik akan mengandalkan kedua pemain penyerang tersebut dengan formasi 4-4-2 dan 4-3-3. Formasi ayng telah disusun oleh pelatih Liverpool ini memang akan menjadi pecobaaan terakhir lawan Barcelona.

Dan pada bagian gelandang di pertahanan lini tengah diisi oleh Fabinho dan Georginio Wijnaldum. Tentu saja taktik ini sangat beresiko tinggi karena kedua pemain ini juga bisa masuk ke belakang dan bertahan.