Transfer Philippe Coutinho Masih Belum Bisa Dilakukan Oleh Chelsea

Transfer Philippe Coutinho

Pendekatan yang sangat serius dilakukan oleh klub Chelsea untuk melakukan Transfer Philippe Coutinho Ke klub mereka dari klub Barcelona

Keinginan untuk bisa mendapatkan pemain muda dan juga berbakat tentu saja diinginkan oleh semua klub. Salah satu pemain gelandang yang saat ini membela klub Spanyol Barcelona menarik perhatian klub Chelsea.

Dari Kubu Chelsea dan Kubu Barcelona juga sudah sepakat dengan nilai jual pemain ini. Namun Chelsea tidak bisa memboyong pemain ini pada musim ini maupun akhir musim dingin 2020 karena sangsi dari FIFA.

Larangan untuk membeli pemain ini disebabkan oleh klub Chelsea yang membeli pemain dibawah umur. Tentu saja itu bukan menjadi penghambat klub dengan Sebutan The Blues selama banding yang diajukan diterima.

Klub Chelsea telah memberikan banding kepada Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) untuk membeli pemain. Jika berhasil disetujui maka klub ini akan langsung membawa pemain ini pada bursa musim panas nanti 2019.

Keputusan untuk membeli pemain ini dikarenakan salah satu pemainnya akan berpindah ke klub lain. Eden Hazard menjadi pemain yang tertarik untuk bergabung dengan klub Real Madrid yang merupakan rival Bacelona.

Klub Besar Spanyol saingannya Barcelona ini telah siap untuk mengeluarkan 500 juta euro. Uang sebesar Rp7,89 triliun untuk belanja pemain dan yang masuk ke daftar adalah Eden Hazard.

Selain Philippe Coutinho klub Chelsea ini sudah lebih dulu memunyai tanda tangan Christian Pulisic. Salah satu pemain Sayap klub Borussia Dortmund yang akan bergabung pada musim depan.

Transfer Philippe Coutinho Ke Chelsea Masih tertahan FIFA

Keputusan untuk mendapatkan pemain geladang barcelona ini karena kekuatannya lebih dibutuhkan. Bukan berarti penampilan dari Pulisic diragukan namun dirinya masih belum sekuat Coutinho .

Chelsea sudah berusaha dengan maskimal untuk bisa memiliki pemain gelandang ini. Jika FIFA mencabut sanksi itu akan menjadi prioritas kami untuk saat ini kata Chelsea kepada media yang meliput.

Dengan kehadiaran pemain gelandangan yang saat ini membela klub dan memperkuat klub. Nilai yang tinggi d=sudah disepakati oleh kedua belah pihak dan jika sanksi dair FIFA sudah dibuka Cautinho bisa pindah klub.