Akurasi Tendangan Rooney Yang Masih Sangat Memukau

Akurasi-Tendangan-Rooney

Pemain Hebat tidak mengenal usia dibuktikan dengan Akurasi Tendangan Rooney dari tengah lapangan yang masuk ke mulut gawang lawan

Menjadi pemain yang sudah berusia tentu saja banyak penghalang yang akan dirasakan. Selama Pertandingan berlangsung selama dua babak pastinya akan menjadi waktu yang lama dan juga melelahkan raga.

Pemain sepak bola diwajibkan untuk bisa fokus dan mampu bekerja sama dengan baik bersama tim. Skill yang dilatih dan juga mampu memberikan penampilan memukau akan membuat pemain dan klub semakin dikenal.

Salah satu faktor penghambat yang sering dirasakan oleh banyak pemain sepak bola adalah usia. Mengingat usia yang semakin bertambah tidak membuat tubuh semakin kuat dan juga akan mulai banyak gangguan.

Namun hal ini sepertinya tidak berlaku kepada salah satu pemain Bomber DC United. Penampilan yang cemerlang pada laga lanjutan Major League Soccer 2019 di Audi Field melawan Orlando City berlangsung spektakurer.

Robin Jansson dan Sascha Kljestan merupakan pemain dari tim lawan yang awalnya menguasai bola. Namun Robin Jansson terlalu keras mengoper bola dan berhasil dikuasi oleh Wayne Rooney yang langsung ditendang.

Kejadian berada ditengah lapangan dimana Wayne Rooney melihat adanya celah dari kiper tim lawan. Pada saat bola yang langsung mendarat di kaki Wayne Rooney yang sedang ditengah lapangan dirinya langsung tendang.

Tembakan jarak jauh yang dilakukan olehnya mampu menambah poin untuk klubnya DC United. Keakuratannya dalam menendang bola bukanlah pertama kali dilakukan oleh Wayne Rooney saat membela mantan Klubnya.

Saat dirinya masih berada di klub Manchester United pada tahun 2014 dirinya melakukan tendangannya. 2017 saat dirinya bergabung bersama everton aksi tendangan jarak jauh dari tengah ini juga pernah dilakoninya.

Akurasi Tendangan Rooney Dari Tengah Lapangan Saat Berlaga

Pada saat masih bersama klub Setan merah tendangan tengah lapangan dilakukan saat melawan klub West Ham United. Sedangkan pada saat membea klub Everton sebelum akhirnya dirinya berpindah ke DC United.

Bersama klub Everton pemain bomber ini melakukan aksinya saat melawan klub Burnley. Tendangan yang tentu saja bersejarah terulang kembali membawa kemenangan pada saat melawan klub Orlando City.

Walaupun klub menang namun masih belum bisa masuk tiga besar Klasemen MLS Wilayah Timur. Saat ini klub cuma berhasil mengumpulkan 30 poin tertinggal dua poin dari posisi pertama klub Philadelphia Union.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.