Ancelotti Tolak Italia Setelah Menolak Tawaran Sebagai Pelatih Italia

ancelotti tolak italia

Agen Bola Terpercaya РMantan pelatih AC Milan, Real Madrid dan Bayern Munich, Carlo Ancelotti, mengaku bahwa dirinya tidak tertarik melatih Timnas Italia. Keputusan Ancelotti tolak Italia terjadi setelah dirinya ditawari posisi untuk menggantikan Gian Piero Ventura.

ancelotti tolak italia

 

Ancelotti Tolak Italia Setelah Dirinya Ditawari Posisi Pelatih Timnas Italia

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dirinya telah didekati oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) untuk menggantikan Ventura sebagai pelatih Timnas Italia. Namun dirinya mengaku saat ini dirinya lebih tertarik untuk melatih sebuah klub. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Italia yang untuk pertama kalinya harus absen dalam 60 tahun terakhir ini pada Piala Dunia 2018. Penampilan buruk Italia yang telah menyebabkan gagal lolos dari babak Kualifikasi Piala Dunia 2018. Italia harus tersingkir dengan agregat 1-0 dari Swedia pada babak playoff.

italia terancam gagal lolos

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Ventura yang harus membayar harga mahal untuk kegagalan membawa Italia lolos ke Piala Dunia 2018. Ventura harus menerima pemberhentian dirinya sebagai pelatih. Sementara Carlo Tavecchio mengundurkan diri sebagai presiden FIGC di tengah kritik yang menilai buruknya kinerja tim nasional Italia pada Kualifikasi Piala Dunia 2018.

ancelotti tolak italia

Kegagalan timnas Italia berlaga di Piala Dunia 2018 dinilai oleh para pengamat bola diakibatkan oleh terlalu banyaknya pelatih dan pemain asing yang berlaga di Seri A Italia. Hal ini menyebabkan gagal berkembangnya talenta muda Italia serta pelatih lokal Italia. Mereka dinilai gagal bersaing, karena pihak klub yang menginginkan talenta instan yang sudah muncul. Hal tersebut menyebabkan lambatnya regenerasi pemain maupun pelatih asli Italia. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, hal ini dapat dilihat dari materi para pemain inti Timnas Italia yang rata-rata berusia diatas 30 tahun.

Ancelotti yang memang menjadi favorit untuk mengisi kekosongan posisi tersebut. Namun mantan bos Bayern Munich tersebut mengaku saat ini dirinya tidak tertarik untuk bekerja di tingkat internasional. Dirinya mengaku bahwa bekerja untuk tim nasional tentunya berbeda dengan menjadi pelatih sebuah klub. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Ancelotti mengakui bahwa dirinya masih menikmati latihan dan berkumpul bersama para pemain setiap harinya.

Ancelotti Tolak Italia Dan Memberi Beberapa Saran Kepada FIGC

Pihak FIGC yang telah menghubungi dirinya dan menawarinya untuk posisi tersebut, dan dirinya merasa terhormat atas tawaran tersebut. Namun dengan berat hati dirinya terpaksa menolak tawaran tersebut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, pelatih berusia 58 tahun tersebut memberikan beberapa saran kepada FIGC. Salah satunya adalah gagasan untuk memotong jumlah anggota Seri A menjadi 18 tim saja, seperti pada 2003-2004.

ancelotti tolak italia

Dirinya mengakui bahwa gagasan tersebut akan menerima pertentangan dari berbagai pihak. Konflik kepentingan antara klub dengan pihak federasi bola Italia tentunya akan terjadi. Namun hal ini dirasa Ancelotti akan sangat bermanfaat untuk hasil jangka panjangnya. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Ancelotti menilai bahwa kompetisi Italia akan menjadi lebih kompetitif dimasa mendatang.

Demikian informasi mengenai keputusan Ancelotti tolak Italia, semoga informasi tersebut dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.