Arsenal Kembali Bangkit Setelah Tertinggal Dibabak Pertama

Arsenal Kembali Bangkit

Memang sesuatu yang bisa dianggap sebuah keajaiban dimana Arsenal Kembali Bangkit setelah tertinggal saat melawan klub Tottenham Hotspur

Arsenal Bangkit

Sempat tertinggal namun kembali bangkit walaupun tidak menang namun bisa menyamakan kedudukan. Penampilan yang sangat luar biasa ditunjukan oleh pemain dari klub berlambang meriam saat berlaga.

Tentu saja Hasil dari pertadingan tersebut membuat klub Tottenham Hotspur sangat kecewa. Pertandingan yang mempertemukan kedua klub ini di Emirates Stadium pertandingan akhir pada Derbi London Utara.

Pertandingan dibabak pertama sukses menekan klub Arsenal dari serangan dua pemain ini. Christian Eriksen (10’) dan Harry Kane (40’) pertandingan masih diungguli oleh klub Tottenham Hotspur dalam kontra arsenal ini.

Namun setelah kembali kelapangan dan melanjutkan babak kedua Arsenal Bangkit dan mengejar. The Lilywhites tentu saja sangat kecewa dan tidak menerima hasil pertandingan tersebut karena sudah sangat yakin menang

Sayangnya gol yang berhasil dicetak oleh Alexandre Lacazette akhirnya mengubah cerita pertandingan. Kepercayaan diri dari arsenal seperti telah bangkit kembali dan saat masuk kelapangan kekuatan mereka ditunjukan.

Dibabak kedua Arsenal bersama semua timnya lebih bermain dengan taktik menyerang. Serangan demi serangan dilayangkan oleh Arsenal dan membuat Tottenham hanya bisa diam dan lebih memilih untuk bertahan.

Walaupun sudah memperkuat pertahanan namun pertandingan memang tidak bisa dimenangkan. Menit ke 71 tendangan dari Pierre-Emerick Aubameyang membawa petaka kepada klub The Lilywhites skor 2-2.

Umpan yang berhasil diambil alih oleh Pierre-Emerick Aubameyang dari Matteo Guendozi. Tendangan yang memukau dan memecahkan suasana yang berada di saat pertandingan yang dilakukan di Emirates Stadium.

Harry Kane menyatakan dirinya sangat kesal dan sedih melihat hasil pertandingan yang seimbang. Seandainya saja tidak terjadi gol pada menit terakhir babak pertama kemungkinan besar klub akan berhasil menang.

Arsenal Kembali Bangkit

Arsenal Kembali Bangkit Tendangan yang Memotivasi

Tottenham sejatinya dapat mengakhiri pertandingan lebih cepat andaikan Tidak adanya gol pertama Arsenal. Gol yang dicetak Alexandre Lacazette (46) membuat perubahan dan membangkitkan kekuatan dari Arsenal.

Berkat gol yang tercipta menjadi sebuah motivasi yang mampu menyemangati semua pemain. Saat ini Tottenham masih masuk kedalam tren negatid di Liga Inggris karena baru sekali meraih kemenangan.

Diketahui bahwa Tottenham telah menjalani empat laga namun baru satu saja yang berhasil dimenangkan. Masuknya kedalam Tren Negatif ini semakin buruk ditambah dengan hasil imbang saat kontra Arsenal.

Saat ini klub berada dibawah asuhan pelatih klub Mauricio Pochettino yang terus berjuang menang. Dirinya tidak menginginkan nasib klub yang akan berakhir pada posisi kesembilan klasemen dan harus segera diperbaiki.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.