Barcelona Kembali Kalah Dan Isu Pemecatan Pelatih Klub

Barcelona-Kembali-Kalah

Penggemar klub besar ini tentu saja sangat marah ketika klub kesayangannya yaitu Barcelona Kembali Kalah saat melawan klub kasta bawah

Banyak yang tidak menyangkah bahwa klub besar spanyol Barcelona berhasil dikalahkan Klub Granada. Dalam laga terakhir klub spanyol ini tidak berhasil mencetak gol sama sekali dan kalah dengan sangat telak.

Harapan besar dari klub Barcelona yang mencari terlebih dahulu klub tandang pertamanya. Siapa yang menyangkah bahwa klub yang dihadirkan ternyata berhasil membantai klub besar ini dengan skor 0 – 2 Klub Granada.

Tentu saja kekalahan ini tidak bisa diterima oleh para penggemar setia dari klub Barcelona. Dan telah ada permintaan kepada klub untuk segera melakukan pemecatan kepada pelatih klub yang tidak bertanggung jawab.

Pemikiran awal setelah memilih Granada menjadi lawan dengan harapan klub bisa memenangkan laga. Ternyata klub malah yang dibantai habis dan tentu saja ini tidak sesuai dengan yang telah diharapkan oleh barcelona.

Dengan kegagalan ini secara langsung bahwa orang yang dianggap tidak siap adalah sang pelatih. Tidak ada mempersiapkan sebelum berlaga dan malah mengalami kekalahan dan tidak guna kehadiran Antoine Griezman.

Antoine Griezmann dianggap masih belum bisa untuk dimainkan karena baru saja didatangkan. Jika Ernesto Valverde memiliki tanggung jawab dirinya akan merasa malu dan dirinya akan mengundurkan dirinya.

Pemain Barcelona sangatlah hebat dan ditakuti seperti Lionel Messi, Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann. Namun semua pemain hebat ini tidak menunjukan dirinya mereka dalam lapangan saat menjalani laga.

Tampil buruk tentu saja bukan menjadi alasan dari penampilan klub namun taktik yang digunakan. Kabarnya lagi bahwa ada kandidat yang telah dicocokan untuk menggantikan posisi pelatih Ernesto Valverde.

Barcelona Kembali Kalah Dan Merusak Nama Pelatih

Ada kabar bahwa kandidat terkuat yang mungkin bisa menggantikan posisinya sebagai seorang pelatih. Thomas Tuchel yang saat ini masih berada di PSG dikabarkan akan menjadi pelatih barcelona selanjutnya.

Thomas Tuchel dikabarkan juga tidak akan bertahan lama di PSG karena Dianggap tidak berhasil. Dirinya dianggap telah gagal membawa klub PSG untuk menjadi juara Liga Champions Dan dirinya juga diincar klub lain.

Kabarnya bahwa selain klub barcelona yang ingin menggunakan jasanya Thomas Tuchel. Ada Klub Manchester United yang dikabarkan juga sedang mencari pengganti pelatih lagi yang saat ini dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.