Bek Kieran Trippier Memberi Alasan Tinggalkan Klub Tottenham Hotspur

Bek-Kieran-Trippier

Tottenham Hotspur sempat kehilangan salah satu pemain Bek Kieran Trippier yang meninggalkan klub dan saat ini bermain bersama Atletico Madrid

Menjadi seorang pemain tentu saja memiliki haknya untuk bisa pergi dan tidak bersama klub. Namun tetap akan mendapatkan sanksi jika melanggar Kontrak pemain sehingga harus cepat diselesaikan oleh beberapa pihak.

Untuk mendapatkan kontrak yang eksklusif dari klub besar tentu saja harus menunjukan peformanya. Selain itu klub yang dianggap tidak bisa memberikan kelayakan dan standart sehingga membuat pemain pindah.

Kepindahan dari seorang pemain tentu saja tidaklah terlalu sulit jika tidak terikat kontrak lagi. Jika pemain masih terikat kontrak maka jika pemain akan dijual klub pembeli akan melakukan negosiasi dengan klub pemilik.

Salah satu pemain bek yang merasakan bahwa dirinya tidak nyaman saat bermain dimantan klubnya. Dirinya bukan tidak bisa tampil dengan memukau namun masa depannya bersama mantan klub dipertanyakan.

Pemain Bek ini sebelumnya bermain bersama dengan klub Tottenham Hotspur dan sudah berpindah. Selama berada dibawah asuhan dari mantan pelatihnya Mauricio Pochettino dirinya hanya duduk manis.

Dirinya sudah pernah bertanya kepada pelatih dan ternyata dirinya tidak mendapatkan jawaban. Lalu ada kabar bahwa pelatih dan juga presiden klub akan melepaskannya dan dirinya berpindah ke klub di Spanyol.

Pemain Bek 28 tahun ini tentu saja sudah lama bergabung bersama dengan klub asuhan Mauricio Pochettino. Sampai akhirnya dirinya dinyatakan bebas kontrak dan terpilih bergabung bersama dengan klub Atletico.

Bek Kieran Trippier Kecewa Dengan Mantan Klub

Tentu saja dirinya juga telah merasa tidak nyaman ditambah mendengar klub akan menjualnya. Dirinya merasakan rasa yang tidak menyenangkan setelah mendengarkan kabar bahwa dirinya akan dijual oleh klub.

Selain pernah bermain di Tottenham Hotspur bek ini juga pernah bermain di Manchster City. Mantan pemain ini tentu saja tidak bisa sembunyikan walaupun hubungan antara dirinya tidak seburuk yang diberikan media.

Dirinya dengan pelatih klubnya tidak ada masalah sama sekali dan berhubungan dengan baik. Saya kecewa ketika telah memberikan segalanya untuk klub dan sempat ingin bertahan bersama dengan klub.

Saat ini pemain bek ini telah tampil sangat banyak dari total telah 114 pertandingan. Pemain ini telah banyak memberikan assist kepada pemain lain sebanyak 24 kali dan berhasil mencetak gol sebanyak 2 buah gol.

About admin 600 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.