Buffon Lempar Celana Ke Suporter Saat Pertandingan Melawan Barcelona

buffon lempar celana

Agen Bola Terpercaya РPenjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, melakukan selebrasi yang diluar dari kebiasaan. Dirinya tidak melemparkan kaus jersey nya ke arah suporter, namun Buffon lempar celana ke suporter seusai pertandingan melawan Barcelona. Pertandingan kualifikasi grup Liga Champions tersebut berakhir imbang 0-0 untuk kedua tim.

buffon lempar celana

Buffon Lempar Celana Ke Suporter, Apa Penyebabnya?

Kiper senior Juventus, Gianluigi Buffon, mencopot celananya dalam selebrasi seusai pertandingan Juventus menjamu Barcelona dalam lanjutan kualifikasi grup Liga Champions. Meskipun banyak pihak yang terkejut dengan tindakannya tersebut. Namun kiper timnas Italia tersebut mengaku tidak ingin mengecewakan fans Juventus yang telah menunggu. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Buffon merupakan salah satu pemain Juventus yang paling setia menghadiahkan kaus jerseynya untuk para suporter Juventus. Namun mengapa bukan kaus jersey yang dilemparkan Buffon?

buffon lempar celana

Rupanya Buffon mengaku kepada sebuah agen bola terpercaya, bahwa dirinya sudah berjanji untuk menghadiahkan kaus jerseynya untuk gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Hal ini bermula dari postingan Ivan Rakitic di media sosial yang mengaku bersimpati atas Buffon, setelah Italia gagal lolos dari Kualifikasi Piala Dunia 2018, dan tersingkir dari Piala Dunia 2018. Buffon yang pada saat ini memang terlihat menangis sedih karena untuk pertama kalinya dalam 60 tahun, Italia harus absen dalam ajang terbesar sepakbola tersebut.

buffon lempar celana

Buffon yang telah tampil 175 kali bersama timnas Italia, telah meraih berbagai penghargaan dan gelar. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Buffon yang membantu Italia dalam meraih gelar Piala Dunia untuk keempat kalinya pada 2006. Namun sayang Buffon tidak dapat membantu Italia lolos dari Kualifikasi Piala Dunia 2018, dan tersingkir dari Piala Dunia 2018. Buffon yang memutuskan untuk pensiun dari timnas Italia setelah pertandingan tersebut.

Buffon Lempar Celana Ke Suporter, Karena Sudah Berjanji Kepada Rakitic

Kiper berusia 39 tahun tersebut yang menyadari hal tersebut membalas postingan Rakitic. Bahwa dirinya akan menghadiahi kaus jerseynya untuk gelandang Barcelona tersebut. Oleh karena itu dirinya tidak dapat melempar kaus jerseynya untuk suporter Juventus, melainkan celananya lah yang dilemparkan. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Buffon yang selalu mengucapkan terima kasih ke arah tribun penonton tersebut.

buffon lempar celana

Kiper sekaligus kapten Juventus tersebut telah membantu Juventus dalam meraih berbagai gelar. Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, tercatat 10 kali gelar scudetto Seri A Italia dan 3 gelar Liga Champions diraihnya bersama Juventus. Kiper berusia 39 tahun tersebut dianggap oleh para suporter sebagai salah satu sosok pemain Juventus yang paling setia. Dirinya tetap bertahan di Juventus saat harus berlaga di Seri B, saat Juventus menerima hukuman setelah skandal Calciopoli.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai Buffon lempar celana ke arah suporter, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

 

 

About admin 601 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.