City Gagal Juara di Kandang Saat Takluk Dari Manchester United

city gagal juara

Agen Bola Terpercaya РManchester City harus menunda perayaan gelar juara Liga Primer Inggris di Etihad Stadium dalam derby Manchester saat menghadapi Manchester United semalam. Adapun City gagal juara di kandangnya saat harus menerima kenyataan pahit takluk 2-3 dari United setelah lebih dulu unggul dua gol pada babak pertama.

city gagal juara

City Gagal Juara Setelah Takluk Dari United Semalam

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, harus menerima kenyataan pahit setelah timnya harus takluk 2-3 dari rival sekotanya tersebut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, City berhasil unggul dua gol dari United berkat gol dari Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan pada babak pertama. Publik Etihad Stadium tampaknya sudah akan merayakan lebih awal kemenangan gelar juara liga Inggris pada pertandingan tersebut.

city gagal juara

Namun petaka datang pada babak kedua. Dua gol Paul Pogba dan sebuah gol dari Chris Smalling harus menghapus raut bahagia pada wajah pendukung City. Tim kesayangan mereka harus menunda perayaan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, City masih kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin dari rival sekotanya United pada posisi runner-up.

City Gagal Juara Setelah Bermain Buruk Pada Babak Kedua

Pogba yang bermain buruk pada babak pertama berhasil membayar dengan penampilan cemerlangnya pada babak kedua. Berkat kerjasama apik umpan manis dari Ander Herrera berhasil berbuah gol oleh Pogba pada menit ke-53 pertandingan. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, dua menit berselang gelandang berusia 25 tahun tersebut kembali menaklukkan kiper City, Ederson. Berkat umpan manis dari Alexis Sanchez, Pogba berhasil lolos dari jebakan off-side dan menaklukkan Ederson. Skor sementara kembali imbang 2-2 dalam derby Manchester.

city gagal juara

Smalling berhasil membuat pendukung City terdiam berkat sontekannya pada menit ke 69 pertandingan. Skor 2-3 bertahan hingga peluit akhir berbunyi. Pendukung City harus menerima kenyataan pahit timnya ditaklukkan rival sekotanya setelah berhasil unggul dua gol lebih dahulu. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Manchester City yang terakhir kali meraih gelar juara Liga Inggris pada musim 2013/14.

city gagal juara

Guardiola mengakui bahwa permainan City pada babak kedua sangat ceroboh, hal tersebut berhasil dimanfaatkan oleh United, dan mereka harus membayar kecerobohan tersebut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, skuad City nampak terlalu nyaman bermain setelah berhasil unggul dua gol pada babak pertama. Hal tersebut berhasil dimanfaatkan oleh United dengan menjebol gawang Ederson tiga kali.

City nampaknya harus menunda perayaan gelar juara Liga Primer Inggris pertama mereka dibawah asuhan dari Pep Guardiola. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, skuad Guardiola tersebut minggu depan akan bertamu menghadapi lawan berat, Tottenham Hotspur.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai City gagal juara setelah takluk dari United. Semoga informasi tersebut dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

 

 

 

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.