Conte Mengaku Menyerah Setelah Chelsea Takluk Dari West Ham

conte mengaku menyerah

Agen Bola Terpercaya РPelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku menyerah atas peluang Chelsea menjuarai musim ini. Adapun Conte mengaku menyerah setelah Chelsea secara tak terduga takluk 1-0 dari West Ham malam tadi pada lanjutan Liga Primer Inggris.

conte mengaku menyerah

Conte Mengaku Menyerah Setelah Ditaklukkan West Ham

The Blues saat ini terancam gagal untuk mempertahankan gelar juara liga Inggris setelah secara mengejutkan takluk dari West Ham. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, kemenangan West Ham berkat gol cepat Marko Arnautovic. Gol cepat tersebut terjadi pada awal pertandingan saat baru memasuki menit ke-enam.

conte mengaku menyerah

Periode Natal belum berakhir dan Chelsea nampaknya sudah kehilangan asa untuk menjuarai kembali kompetisi liga musim ini. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, kekalahan dari West Ham memperlebar jarak dengan Manchester City di puncak klasemen menjadi 11 poin. Jarak tersebut dapat bertambah jika City mampu meraih poin pada pertandingan derby Manchester melawan United malam ini.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Chelsea yang lambat panas diawal pertandingan harus membayar mahal. Gol cepat Arnautovic menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Andreas Christensen gagal menutup ruang Arnautovic  yang menerima umpan one-two dengan Manuel Lanzini.

conte mengaku menyerah

Tiemoue Bakayoko yang direkrut dengan transfer mahal sebesar 40 juta pounds, tampil mengecewakan pada babak pertama. Conte yang memutuskan untuk mengganti Bakayoko dengan Pedro Rodriguez saat memasuki babak kedua. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, kehadiran Pedro diharapkan Conte dapat menambah daya dobrak dari Chelsea pada babak kedua.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, meskipun Chelsea tampil sangat dominan di babak kedua dengan 72% penguasaan bola. Namun tidak ada gol yang dapat tercipta oleh Chelsea. Hal tersebut tidak mengubah skor akhir 1-0 untuk kemenangan West Ham hingga peluit akhir berbunyi.

Conte mengakui bahwa Chelsea gagal mengulang prestasi pada musim lalu. Chelsea yang tampil mengagumkan pada musim lalu berhasil memenangkan 13 pertandingan beruntun. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Mungkin Chelsea harus berpikir ulang mengenai prioritas untuk mengejar gelar juara di ajang lain, Liga Champions misalnya.

Conte Mengaku Menyerah Mengenai Peluang Chelsea Menjadi Juara

Sebenarnya penampilan Chelsea musim ini tidaklah terlalu buruk. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, mereka hanya terpaut lima poin dari peroleham musim lalu di periode yang sama. Hanya saja musim ini duet Manchester yang tampil sangat mengesankan, sehingga Chelsea tidak mampu mengejar mereka.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, kinerja buruk dalam bursa transfer dinilai menjadi penyebab kemunduran prestasi Chelsea musim ini. Para pemain baru seperti Antonio Rudiger, Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Davide Zappacosta dan Danny Drinkwater masih membutuhkan waktu beradaptasi. Nemanja Matic yang kabarnya dijual ke Manchester United tanpa persetujuan dari Conte.

conte mengaku menyerah

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, jumlah skuad Chelsea yang dinilai Conte terlalu kecil untuk dapat bersaing disemua ajang kompetisi. Morata yang sedang tidak fit pun terpaksa dimainkan oleh Conte pada pertandingan melawan West Ham.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, tentunya Conte harus memutar otak bagaimana untuk mengakali hal tersebut. Nampaknya Chelsea akan sibuk saat pembukaan jendela transfer pada Januari nanti, jika masih ingin berhasrat mengejar gelar juara liga.

Demikian informasi mengenai kabar mengenai Conte mengaku menyerah setelah Chelsea takluk dari West Ham. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi para bolamania nusantara.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.