Dani Alves Hengkang Paris Saint Germain Sudah Konfirmasi

Dani-Alves-Hengkang

Sebuah pengumuman yang menghebohkan dari klub PSG yang menyatakan pemain sayap asal brazil Dani Alves Hengkang dari Les Parisiens

Pemain yang sudah banyak berkiprah di sepak bola eropa mengisi posisi lini bertahan. Menjadi pemain bek asal brazil yang saat ini telah memutuskan untuk pergi meninggalkan klub Paris Saint-Germain.

Bek ini juga pernah menjadi pemain dari beberapa klub yaitu Sevilla, Barcelona, dan Juventus. Dirinya melalui akun instagramnya mengucapkan salam perpisahan dengan klub PSG saat menang saat Laga Copa Amerika.

Timnas Brazil yang berhasil telak mengalahkan Timnas Peru pada laga Copa Amerika 2019. Hasil yang memuaskan menjadi hadiah perpisahan yang bersama Timnas Brazil dengan Skor telak 5-0 kalahkan Timnas Peru.

Dalam tulisan yang dibagikannya melalui media sosial dengan tulisan yang cukup panjang. Siklus lain dalam hidup saya berakhir hari ini. Siklus kemenangan, menjadi salah satu pembelajaran dan juga pengalaman.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PSG atas kesempatan yang kita miliki. Untuk membangun sebuah halaman dalam sejarah klub merupakan kutipan tulisan dari pemain Bek Klub PSG.

PSG sendiri mendapatkan pemain bek ini secara gratis oleh klub Juventus pada tahun lalu 2018. Dirinya juga tidak ingin melakukan perpanjangan masa perpanjangan kontrak walaupun masa kontraknya sudah mau habis.

Hampir 2 musim pemain bek ini bermain bersama klub PSG setelah melakoni 73 pertandingan. Selama dirinya berkarir di PSG Dani Alves telah mencetak delapan gol sepanjang karirnya dan turut membantu klub PSG.

Dani Alves Hengkang Penyebab Mungkin Neymar Jr

Dani Alves sendiri juga termasuk pemain yang ikut menyumbangkan berbagai penghargaan bergenggsi. satu gelar Piala Prancis (Coupe de France), satu gelar Piala Liga Prancis , dan satu gelar Piala Super Prancis.

Adanya muncul alasan kepergian dari pemain ini mengingat masalah PSG akan menjual Neymar. Alves sendiri masih belum diketahui tujuan klub selanjutnya, Dan Sebelumnya juga ditinggalkan Kiper Gianluigi Buffon.

Neymar juga dikabarkan akan juga akan kembali dibeli oleh mantan klubnya Barcelona. Kemungkinan bahwa pemain 27 tahun ini mungkin menjadi penyebab utama Dani Alves hengkang dari Parc de Princess.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.