Danny Welbeck Mengalami Cedera Patah Tulang Serius

Danny Welbeck

Cedera Patah Tulang Serius yang dialami oleh Danny Welbeck lawan Sporting Lisbon dalam pertandingan lanjutan fase grup Europa League

Dala Laga Tersebut Tim Arsenal berhasil menyeimbangkan Pertandingan namun sangat disayangkan bahwa Salah satu pemainnya. Salah Satu pemainnya mengalami cedera serius yang membuat dirinya harus membuatnya berhenti bermain.

Cedera patah tulang yang menjadi masalah bagi Klub Arsenal ini sempat dipakaikan masker oksigen disertai perawatan yang berkelanjutan. Tentu saja ini sangat biasa karena Welbeck merupakan salah satu pemain yang paling sering cedera.

Sejka bergabung bersama Arsenal pada tahun 2015 sampai 2017 dirinya sangat sering mengalami cedera dan tahun 2018 ini patah kaki. Tercatat sudah hampir 7 kali dirinya terpaksa harus absen  bertanding karena Cedera yang dialaminya.

Tercatat bahwa Selain mengalami patah kaki beberapa cedera yang pernah dialaminya diantaranya cedera pinggul, pangkal paha, dan lutut. Dibalik Cedera yang sering terjadi kepadanya ternyata Pertandingan sebelum cedera ini dirinya menyumbangkan 2 gol.

Beberapa Jurnalis menanyakan bagaimana Nasib dari pemain satu ini dan pelatih juga tidak memberikan tanggapan yang jelas. Terkait bahwa Statusnya sebagai pemain akan berakhir kontraknya pada musim panas 2019 nanti dan masih belum ada kabar perpanjangan kontrak.

Unai Emery Berfokus kepada Tim Bukan Kepada Individu

Unai Emery selaku pelatih masih tidak mengatakan dan tidak berjanji kepada para fans atas masa depan dari pemain ini. Saya lebih berfokus kepada Tim bukan kepada Individu jika dirinya masih isa memberikan kinerja dan permainan bagus.

Beberapa Faktor juga membuat Danny semakin terpuruk dengan karier nya dalam dunia persepak bolaan diataranya. Cedera yang selalu mendatanginya membuat dirinya tidak bisa bermain sehingga akan mejadi pertimbangan manajemen.

Cedera membuat pemain ini tidak bermain tentu saja Arsenal tidak bisa terus untuk membayar perawatan untuk pemain yang tidak aktif. dan Faktor usia juga membuat pertimbangan karier bersama Arsenal ditambah lagi Kontraknya yang akan segera berakhir.

Dikabarkan bahwa kontraknya akan berakhir pada bulan juni 2019 belakangan ini dirinya mulai menciptakan buku tentangnya dirinya. Mungkin untuk menjadi pilihan selanjutnya jika sudah tidak bermain bola.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.