Ederson Pakai Pelindung Kepala Saat Kembali Latihan Bersama City

ederson pakai pelindung kepala

Kiper Manchester City, Ederson telah kembali berlatih bersama City pada hari Senin lalu. Terlihat Ederson pakai pelindung kepala saat kembali berlatih dengan skuad City. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Ederson mengalami luka cukup serius akibat tantangan Sadio Mane saat Manchester City menghadapi Liverpool. City berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor akhir 5-0 untuk kemenangan City.

ederson pakai pelindung kepala

 

Untuk Terhindar Cedera, Ederson Pakai Pelindung Kepala

Ederson dikabarkan mendapatkan perawatan lebih lanjut di rumah sakit. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Ederson menerima delapan jahitan di sisi kiri wajahnya yang terluka akibat pelanggaran Mane tersebut.

ederson pakai pelindung kepala

Pemain asal Brazil itu terkena sepatu bola Mane yang berusaha mengambil bola tinggi di paruh pertama pada pertandingan tersebut. Kiper City itu mendapatkan perawatan selama delapan menit sebelum dia dibawa keluar dengan tandu dengan bantuan masker oksigen.

ederson pakai pelindung kepala
Tapi dia kembali berlatih hari Senin, Ederson pakai pelindung kepala ala Petr Cech untuk melindungi luka dan memarnya. Liverpool sendiri berusaha untuk mengajukan banding atas kartu merah Mane dan hukuman larangan bermain dalam tiga partai. Liverpool mengklaim bahwa itu adalah “hukuman yang berlebihan”. Sadio Mane mendapatkan kartu merah dan diusir dari lapangan karena pelanggaran tersebut.

Jurgen Klopp mengungkapkan mengapa dia kecewa atas keputusan pertandingan tersebut. Striker itu langsung diberi kartu merah. Namun menurut data yang dikumpulkan oleh sebuah agen bola terpercaya, Liverpool sudah mengajukan banding. Mereka berpendapat bahwa tindakan Mane sama sekali tanpa kebencian, dan cederanya adalah akibat dari sebuah kecelakaan. Sementara itu tampaknya untuk sementara waktu Ederson pakai pelindung kepala dipertandingan berikutnya.

ederson pakai pelindung kepala

Jika panel otoritas Liga Inggris memutuskan suspensi tiga pertandingan terlalu banyak, maka mereka bisa menguranginya menjadi dua pertandingan atau bahkan satu. Sebuah keputusan diharapkan sebelum pukul 6 sore pada hari Selasa. Klopp menambahkan kepada sebuah agen bola terpercaya, “Saya pikir semua orang tahu dia tidak melihat kipernya. Tidak ada satu detik pun dia melihat pada kiper. Dia hanya ingin mendapatkan bola sesegera mungkin.

 

About admin 536 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.