Erick Thohir Ditunjuk Sebagai Kandidat Terkuat Ketua PSSI

Erick Thohir

Setelah Kemarin Pengumuman yang mengejutkan terjadi tanpa diatur salah Kandidat Terkuat Ketua Umum PSSI yang ditunjuk adalah Erick Thohir

Salah satu kandidat yang dirasa cocok untuk bisa menggantikan posisinya Edy Rahmayadi Sebagai Ketua. Kemarin Setelah pengunduran diri dari Ketua umun secara tiba tiba membuat Meeting tidak berjalan lacar.

Dengan berakhirnya atau turunnya ketua umum sehingga kekosongan ini menjadi permasalahan tersendiri. Kekosongan posisi ini sepertinya tidak akan bertahan lama sebab ada kandidat yang mampu.

Diketahui bahwa ada salah satu kandidat yang bisa menjadi pengganti ketua Klub yaitu mantan Presiden Inter Milan. Erick Thohir Yang merupakan mantan presiden Inter Milan telah menyatakan siap.

Dengan memiliki pengalaman menjadi presiden Klub Inter Milan dipastikan sangat cocok mejadi Ketua. Mantan Presiden ini juga telah menyatakan bahwa dirinya ingin menjadi Ketua.

Namun dikarenakan ada beberapa masalah sehingga membuat untuk beberapa waktu belum bisa. Erick Thohir mengatakann bahwa dirinya akan menjadi ketua untuk membetulkan liganya.

PEnyatan tersebut dilontarkannya pada saat dirinnya baru saja mengunjungi kediaman Jusuf Kalla. Kediaman Wakil Presiden Indonesia Yang berada di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Kejadian di Nusa Dua Bali kemarin tentu sja membuat semua terkejut sebab keputusan pengunduran dirinya. Dimungkinkan bahwa dikarenakan adanya petisi petisi yang memintanya untuk turun.

Petisi dibuat karena ketidak mampuan Ketua umum Pssi mengurus Timnas Indonesia dan jabatan rangkapnya. Diketahui Selain Menjadi Ketua Umum EDy juga merupakan Gubernur Aktif Di Sumatra Utara.

EDY menyatakan pengunduran dirinya di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort kemarin dalam Kongres PSSI. Sebelumnya keteguhan dari EGY untuk tidak meninggalkan jabatannya sampai kemarin.

Pernyataan yang secara tiba tiba membuat semua direksi dan anggota serta pers terkejut dan membuat pembencinya sangat senang. Ternyata Kepergian Ketua Umum PSSI ini juga langsung diupdate di situs resmi klub.

“Edy Rahmayadi menyampaikan pengunduran diri sebagai Ketua Umum PSSI pada Kongres PSSI di Bali. Terima kasih atas segala dedikasinya untuk sepakbola Indonesia, Pak Edy.”

PSSI

Erick Thohir Menyatakan Bahwa Dirinya Akan Menjadi Ketua Umum

Sebelumya pada tahun 2016-2020 rencananya EDY masih akan menjabat namun Dirinya lebih memilih Mundur. Tentu saja muncul berbagai spekulasi yang mengherankan kenapa dirinya berhenti.

Erick Thohir siap

Pada saat itu ada banyak sekali kandidat berhasil dikalahkannya yaitu Bernhard Limbong, Kurniawan Dwi Yulianto, Eddy Rumpoko, Moeldoko, dan Sarman.

Selain Memenangi Kursi Ketua Umum PSSI dirinya juga berhasil mencalonkan diri menjadi Gubernur. Tentu saja dengan Merangkap jabatan pasti ada banyak yang tidak suka.

Jika Dlihat dari situasinya Edy Rahmayadi mundur karena di desak dari berbagai pihak untuk bertanggung jawab atas prestasi buruk. Diketahui bahwa musim lalu Timnas Indoensia Tidak bisa tampil dengan maksimal.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.