Everton Kembali Dipermalukan Kali Ini DiKalahkan Man City

Everton-Kembali-Dipermalukan

Memang jika nasib sudah kalah tentu saja harus ada perbaikan kembali seperti klub Everton Kembali Dipermalukan karena kalah lagi

Klub Everton memang sempat memenangkan pertandingan dalam laga sebelumnya dengan liga kecil. Namun Sepertinya nasib baik tidak bertahan lama karena dalam laga terakhir klub ini berhasil dibantai klub lawan.

Klub Inggris Manchester City berhasil memenangkan pertandingan dan mempermalukan Everton. Dalam Liga Premier Inggris ini memang klub Mancheter City berkesempatan untuk melawan klub besar Everton.

Berhasil dalam kemenangan telak ini klub Manchester City berhasil untuk menjadi runner up sementara. Klasemen terakhir masih berhasil diduduki posisi puncak klub Liverpool 21 poin dan di posisi kedua Manchester City.

Gol yang berhasil tercetak oleh tiga pemain manchester City menambah poin menjadi 16. Skor terakhir saat melawan Everton 3-1 dimana satu gol berhasil dicetak karena sundulan dari pemain Dominic Calvert-Lewin.

Namun Sundulan tersebut tidak terlalu berarti dan tidak mengubah kekalahan dari Everton. Laga Liga Premier Inggris ini diselenggarakan di Stadion Goodison Park, Liverpool membuat Everton dizona yang buruk.

Everton sendiri baru saja bisa mengumpulkan poin 7 dan masuk kedalam zona degradasi di posisi no 15. Tentu saja dengan kegagalan ini mengancam klub dan juga pelatih klub saat Marco Silva bisa dipecat dari posisinya.

Manchester City sendiri saat ini berada didalam asuhan pelatih fenomenal Pep Guardiola. Menit awal klub Manchester City sebetulnya sudah memberikan serangan yang kuat namun gagal karena membentur gawang.

Namun tidak lama setelah pertadingan berjalan peluang besar berhasil diamankan oleh klub. Gol pertama berhasil tercipta oleh Gabriel Jesus dan membuat everton menjadi semakin panas dan tidak berselang lama.

Everton Kembali Dipermalukan Kekalahan yang Berbahaya

Everton ternyata berhasil mengejar dengan sundulan dari pemain dan menyamakan kedudukan. Babak pertama selesai dan perjalanan panjang masih dilanjutkan dimana pertahan kedua kubu sangat kuat dan agresif.

Namun Tidak bertahan lama dan taktik manchester City berhasil mengecoh perhatian everton. Gol kedua pada menit 71 berhasil dilayangkan oleh Riyad Mahrez dan menit 84 gol lagi dari tendangan kuat Raheem Sterling.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan telak behasil didapatkan klub Manchester City. Dalam Gol terakhir banyak yang menyatakan tidak masuk namun di cek VAR wasit memutuskan bola telah masuk kegawang.