Febri Hariyadi Puas Walau Kalah Untuk Juarai Liga 1

Febri Hariyadi

Wonderkid Persib Febri Hariyadi Memnyampaikan bahwa dirinya sangat puas walaupun tidak mampu membawa Persib Bandung ke Final Liga 1

Mario Gomez

Dibawah Asuahan Mario Gomez Persib Bandung merasa diberkati walaupun kalah dalam Menjuarai Liga 1. Salah satu Pemain persib menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan pencapaian Persib.

Pemain Persib yang masih bersemangat walaupun gagal untuk memberikan posisi yang diinginkan Tim. Permainan yang ditampilkan oleh Persib sudah bagus dibawah bimbingan Mario Gomez.

Mengoleksi 52 poin dari 34 laga selama musim ini dan hanya finis di posisi keempat dalam Gojek Liga 1. Sungguh  disayagkan memang padahal pertengahan tahun lalu Persib menjadi Klub Favorit Juara.

Peforma mereka (PERSIB) mulai memburuk sejak pertemuan mereka saat melawan Persija. Karena Keburukan Kerja sama tersebut beberapa pemain inti terpaksa tidak dimainkan.

Dikarenakan beberapa pemain Ini yang tidak dimainkan menambah terpuruknya Persib dalam Pertandingan. Dan sepinya dukungan yang diberikan oleh Fans Persib memperkeruh susasana Klub.

Dan Musim ini merupakan Kesempatan terakhir yang diberikan oleh pihak Manajemen untuk Perpanjang Kontrak Mario Gomez. Masa Kontrak Mario Gomez terpaksa dientikan karena buruknya pertandingan musim ini.

Febri Hariyadi

Walaupun Persib saat ini hanya mampu masuk ke Empat besar liga 1 dan pemain muda ini senang. Dirinya menyukai senang karena Penampilan Persib Musim ini lebih baik dari musim sebelumnya.

Sebenarnya kami bisa finis di posisi lebih baik lagi. Namun semua harus disyukuri karena ini adalah kerja dari semua pemain dan pelatih. Terima kasih pada seluruh pemain, jajaran pelatih, ofisial, dan juga manajemen. Terima kasih juga atas Bobotoh.semoga musim depan kami tampil lebih baik lagi

Artikel Terkait : Pesan Terakhir Mario Gomez Bersama Persib Bandung

Pertandingan yang dimajukan oleh PT Liga Indonesia Baru dari hari minggu menjadi hari sabtu nanti yang diselenggarakan di Bali. Penyebab pertandingan dimajukan menjadi sabtu karena regulasi Liga 1 2018 khususnya pasal.

Dalam pasal tersebut pelaksanaan pertandingan pekan ke-34 khususnya yang melibatkan klub-klub dalam penentuan juara dan degradasi harus dilaksanakan secara bersamaan. Perubahan jadwal tidak membuat masalah bagi Mario Gomez.

Dengan dimajukan menjadi hari sabtu membuat Mario Gomez juga merasa senang karena memiliki waktu lebih lama untuk Klub. Tidak menjadi masalah besar jika waktunya dimajukan karena ini juga bagus untuk melakukan persiapan lebih matang.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.