Gaji Firza Andika yang Ditahan oleh Klub Belum Terbayar

Gaji-Firza-Andika

Menjadi pemain yang bagus tentu saja akan mendapatkan gaji yang cukup besar namun Gaji Firza Andika masih ditahan oleh klub

Pemain yang telah mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain bersama dengan klub luar negeri. Menjadi pemain yang bermain setidaknya enam bulan diklub luar negeri namun disayangkan pemain ini tidak digaji.

Klub yang saat ini dibela oleh pemain muda asal indonesia yaitu AFC Tubize yang merupakan klub Belgia. Diketahui bahwa pemain ini dikabarkan telah tidak mendapatkan perpanjangan dan diputus kontrak.

Pemain muda ini dikabarkan memang tampil bagus pada saat klub dan pemain ini selama enam bulan tidak digaji. Sedangkan pemain ini masih memiliki kontrak kepada klub belgia ini dan juga kabarnya dilepas kontrak.

Diketahui bahwa pemain ini masih memiliki kontrak sampai 2021 namun ternyata tidak begitu. Klub belgia ini diketahui telah memutuskan pemain ini dan tidak memberikan gaji kepada pemain muda asal indonesia ini.

Pemain muda berbakat indonesia ini memiliki status yang tidak jelas dan tidak masuk skuat AFC Tubize. Bahkan ditemukan di transfermart pemain muda ini tidak ditemukan namanya berada diklub apa untuk saat ini.

Sedangkan berdasarkan kontrak yang berlaku pemain muda ini masih terikat kontrak dengan AFC Tubize. Dirinya tidak terdaftar diklub manapun kabar yang tentu saja mengejutkan ini langsung mendapatkan tanggapan.

Firza Andika Pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 menyatakan bahwa dirinya masih bermain klub Belgia. Yang menjadi permasalahan pemain muda ini adalah karena tidak menerima gaji selama enam bulan terakhir.

Dirinya justru tidak mengetahui tentang dirinya tidak ditemukan dalam website resmi Transfermart. Yang diketahui olehnya adalah gajinya yang belum terbayar sehingga setelah mengetahui pemain ini kembali ke medan.

Gaji Firza Andika Masih ditahan klub Belgia

Pemain asal medan ini memang telah sempat lolos dan berkesempatan bermain diklub luar negeri. Bahkan penampilan yang bagus dilakukan oleh pemain ini dan telah melakukan gol yang terbilang cukup mengagumkan.

Rasa kecewa memang dirasakan bahwa pemain muda ini timbul setelah mengetahui dirinya tidak terdaftar. Diketahui bahwa sebelumnya klub belgia ini menyatakan suka dengan potensi untuk bermain di klub utama.

Pemain ini juga telah meminta diurus oleh agennya namun hanya diminta untuk bersabar saja. Saat ini pemain ini telah kembali ke kota medan dan jika sudah berhasil diurus maka pemain ini baru bisa kembali ke Belgia.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.