Gaji Pemain Tinggi Yang Menjadi Permasalahan Manchester United

Gaji-Pemain-Tinggi

Menjadi permasalahan dari klub Machester United terkait Gaji Pemain Tinggi yang membuat banyak pemain yang tidak bisa dijual

Pemain yang memiliki gaji tinggi biasanya merupakan pemain yang harganya sangat mahal. Berdasarkan prestasi selama bermain bersama klub yang tampil bagus dan juga memberikan banyak gelar bergengsi.

Salah satu pemain yang mendapatkan gaji tinggi yaitu pemain manchester united Alexis Sanchez. Pemain yang dikabarkan ingin sekali dijual oleh klub Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019.

Diketahui pemain ini pertama didatangkan ke klub dari Klub Barcelona yang sudah digaji 400 ribu pounds. Gaji yang sangat tinggi ini membuat pemain ini menjadi yang memiliki gaji paling tinggi di Liga Inggris saat ini.

Pemain penyerang asal Chile ini saat ini mendapatkan gaji sebesar 7,4 miliyar rupiah per pekan. Tentu saja gajinya lebih tinggi dibandingkan pemain bintang lainnya yang masih jauh lebih rendah menerima gaji.

Beberapa pemain yang menjadi pemain bintang Paul Pogba sebesar 290 ribu pound per pekan. Dan yang mendapatkan gaji tertinggi ketiga di klub machester united Anthony Martial digaji 250 ribu poundsterling per pekan.

Untuk bisa menyamakan tingginya gaji Alexis Sanchez bisa disamakan dengan dua pemain Real Madrid. Harga dari kedua pemain Toni Kroos dan Sergio Ramos jika digabung baru bisa untuk membayar gaji per pekannya.

Gaji Pogba juga termasuk tinggi di Manchester United dan jika dihitung bisa disaingin dua pemain Real Madrid. Gabungan dari gaji pemain Raphael Varane dan Marcelo dari Real Madrid baru bisa samakan gajinya.

Gaji Pemain Tinggi Membuat Pemain Susah Dijual

Tentu saja gaji yang tinggi ini membuat banyak klub besar yang harus berpikir keras untuk membelinya. Harganya yang tinggi tentu saja akan membuat klub Manchester United juga susah untuk menjual pemainnya.

Diketahui bahwa pelopor yang membuat harga dari gaji pemain tinggi adalah kebijakan dari petinggi. Penyebabnya dikarenakan gagalnya negosiasi dengan mantan klub dan juga pemain sehingga gajinya tinggi.

Apalagi klub juga baru membawa pulang dua pemain yaitu dan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Kedua pemain ini termasuk baru dan memiliki gaji yang cukup tinggi melihat mereka adalah rekrutan baru.

About admin 536 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.