Ganda Putra Indonesia Terbaik dengan Posisi Terlama

Gattuso-Memutuskan-Mundur

Menjadi sebagai seorang manager dan juga seorang pelatih klub AC Milan Gennaro Gattuso Memutuskan Mundur dan Akhiri kontraknya

Rasa tanggung jawab yang sangat besar ditunjukan oleh pelatih legenda Ac Milan yang Telah Mengundurkan diri. Dirinya memilih untuk mundur setelah gagal membuat klub Ac Milan gagal finis empat besar Serie A.

Tentu saja kegagalan ini membuat klub Ac Milan kehilangan kesempatan untuk tampil di Liga Champions. Kegagalan ini membuat dirinya untuk memilih berhenti melatih walaupun masih ada kontrak Dua musim lagi.

Keputusan dirinya ini tentu saja sangat disayangkan oleh Klub Ac Milan yang melihatnya harus Pergi. Dikarenakan kontraknya yang masih dua musim lagi maka dirinya diberikan gaji sampai 2021 namun ditolaknya.

Dirinya menolak gaji untuk dua musim kedepan dan menyumbangkan kepada seluruh staf disana. Akumulasi gaji dua musim kedepan yang akan diterima olehnya adalah 11 juta euro atau sekitar 177,1 miliyar rupiah.

Keputusan untuk berhenti ini memang sangat berat namun dirinya merasa gagal membimbing AC Milan. Dirinya juga mengatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan uang kepada klub yang dicintai olehnya ini.

Dirinya juga sudah memikirkan dengan banyak pertimbangan dan telah mengambil keputusan bersama. Klub AC Milan juga telah mengucapkan terima kasih banyak karena kepemimpinan manajer ini selama 18 bulan.

Gennaro Gattuso menggantikan Vincenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan pada 27 November 2017. Ia mencatatkan rataan poin 1,8 per pertandingan di Serie A selama ia memimpin Rossoneri kalah dari Napoli.

Gattuso Memutuskan Mundur Melatih Dengan Rasa Hormat

Untuk Napoli sendiri mencatatkan rataan poin 2,13 per perpantingan dan posisi tertinggi Juventus. Klub Juventus ini memang menjadi yang terbaik di italia saat ini karena kedatangan mantan pemain bintang Real Madrid.

Penampilan dari mesin pencetak gol baru juventus ini tentu saja sangat memukau dan merubah segalanya. Juventus sendiri telah mengumpulkan rataan 2,44 per pentandingan di Seria A dan menjadi yang terbaik di itali.

AC Milan sendiri telah kehilangan tiketnya untuk musim depan tampil di Liga Champions 2019/2020. Klub ini berada diposisi kelima semua klasemen dan posisi keempat pada serie A musim ini dibawah klub Inter Milan.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.