Gelandang Brazil Pensiun Dan Lebih Memilih Pergi Bekerja

Gelandang-Brazil-Pensiun

Menjadi salah satu pemain dari mantan klub Manchester United pemain Gelandang Brazil Pensiun dan telah memilih untuk menjadi pekerja

Menjadi Pemain yang sudah sangat lama bermain dilapangan hijau tentu saja akan merasa jenuh. Sudah 15 tahun bermain dan telah mengabdikan dibeberapa klub besar eropa termasuk mantan klub Manchester United.

Saat ini setelah 15 tahun bermain sepak bola keputusan terbesar juga telah dilakukan oleh pemain ini. Mengisi posisi gelandang pemain ini memilih untuk mengakhiri karirnya didunia sepak bola untuk selamanya.

Dirinya mengantungkan sepatunya dan hal ini juga sudah disampaikan oleh klubnya saat ini. Adana Demirspor Merupakan klub yang telah dibelanya beberapa tahun ini dan dirinya sudah memilih pensiun.

Pemain yang masih berusia 31 tahun ini memilih untuk berhenti menjadi pemain bola dan pergi bekerja. Hubungan yang baik dan masih terjaga antara klub dan juga pemain ini memang bukan menjadi masalahnya.

Keinginan dan juga kemauan dari pemain ini secara langsung untuk mengantungkan sepatunya. Gelandang kelahiran brazil ini telah menghabiskan waktu yang cukup lama bermain sebagai profesional.

Dirinya telah mendapatkan pekerjaan dan dirinya juga tidak akan membela klubnya lagi. Kepergian dari mantan pemain klub besar inggris Manchester United Anderson sebetulnya masih memiliki kontrak bermain.

Kontrak dari klub untuk pemain ini masih akan tetap berjalan namun akan dilakukan pemotongan. Dikarenakan pemain yang tidak ada melakukan kontribusi lagi bersama klub sehingga layak jika gajinya dikurangi klub.

Gajinya akan tetap berjalan sampai kontraknya berakhir bersama dengan klub Adana Demirspor. Pemotongan gaji yang awalnya sebesar 600 ribu euro menjadi 200 ribu euro pada musim ini dan sudah disepakati bersama.

Gelandang Brazil Pensiun Klub Menghormati Keputusannya

Karirnya yang sangat memukau ketika dirinya masih bermain bersama manchester united tahun 2007. Dirinya tampil dan menjadi pemain profesional dan telah banyak sekali memberikan penampilan memukau.

Delapan musim bersama dengan The Red Devil pemain ini telah tampil sebanyak 181 kali pertandingan. Tentu saja sudah tidak perlu diragukan lagi penghargaan yang berhasil didapatkan oleh pemain ini dilapangan.

Kami sangat menghargai keputusan dari pemain berbakat ini untuk memilih jalan hidupnya. Pemain bermain dengan klub turki kastah kedua dan pada pertengahan musim 2019 pemain ini memutuskan pensiun.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.