Harry Maguire Bertahan Karena Tawaran Pembelian di Tolak Klub

Harry-Maguire-Bertahan

Salah satu pemain Leicester City Harry Maguire Bertahan bersama klub karena menolak menjual pemainnya ke klub Manchester United

Gencarnya klub Manchester United untuk bisa mendatangkan pemain berbakat untuk perkuat klub. Pencarian pemain juga sudah dilakukan oleh klub dikarenakan penurunan prestasi yang sangat buruk musim ini.

Kekalahan yang beruntun tentu saja membuat klub tidak bisa tahan karena buruknya keadaan. Bursa Transfer musim panas yang sudah dibuka menjadikan klub bersiap untuk mengeluarkan uang yang sangat besar.

Namun untuk bisa mendatangkan pemain yang bagus salah satu pemain incaran dari klub Leicester City. Sepertinya klub Manchester United sedang tidak beruntung dan tidak berkesempatan untuk mendapatkan incarannya.

Pendekatan sudah sempat dilakukan namun yang menjadi masalah adalah nilai trasfer yang terlalu tinggi. Diperkirakan bahwa klub Leicester City telah menetapkan tarif lebih tinggi dari yang ditawarkan Setan Merah.

Manchester United sendiri sudah menawarkan harga pemain tersebut dengan nilai 70 juta Pounds. Dari pihak Leicester City menyatakan masih kurang dan terlalu sedikit untuk bisa membawa pergi pemain Bintang.

Keputusan dan alasan harganya yang mau ditawar berapapun juga tidak akan dilepas klub. Pemain yang memang menjadi salah satu yang terbaik bersama klub tentu saja tidak akan dilepaskan dengan begitu muda.

Leicester City sendiri memang tidak ada niat untuk melepaskan salah satu pemain berbakatnya. Tidak hanya Manchester United yang tertarik kepada pemain Leicester City namun juga ada klub Manchester City yang tertarik.

Harry Maguire Bertahan Di klub Leicester City

Klub Manchester City sendiri hanya terdengar kabar saja dan tidak seperti rivalnya yang sudah mengajukan penawaran. Dengan sudah mengetahui nilai yang ditolak mungkin klub juara bertahan bisa mendapatkannya.

Dengan memberikan harga yang lebih tinggi dibandingkan penawaran dari klub Manchester United. Pemain yang mengisi posisi Bek ini sendiri tidak mengagapi masalah karena dirinya tidak akan berpisah dari klubnya.

Pemain yang masih berusia 26 tahun ini juga sempat menjadi bek di beberapa klub Sheffield United dan Hull City. Harry Maguire sendiri masih betah bersama klub dan jika dirinya tidak betah mungkin dilepaskan klub.