Ibrahimovic Sangat Marah Setelah Patung Dirinya Dihancurkan

Ibrahimovic-Marah

Banyak pemain hebat yang dibuatkan patung dirinya sepertinya pemain Ibrahimovic Sangat Marah diketahui patungnya sudah dirusak

Ibrahimovic Marah

Pemain yang sangat handal bermain dilapangan bahwa membuat negara menjadi sangat bangga. Tampil memukau pastinya akan banyak hal yang datang kepada sang pemain seperti kontrak dan juga sponsor mahal.

Memang menjadi pemain yang hebat butuh kesabaran untuk bisa berada diposisi puncak karir. Biasanya para pemain hebat akan dibuatkan patung yang bisa digunakan untuk mengenang pemain karena keahlihan dirinya.

Banyak pemain bintang yang membuat patung dirinya dan menjadi kebanggaan tersendiri. Namun tidak jarang juga patung yang sudah dibuat malah dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab sampai roboh.

Tentu saja kejadian ini membuat Ibrahimovic Sangat Marah karena patung dirinya sudah dirobohkan. Walaupun dirinya mengatakan bahwa patung yang roboh tidak akan mempengaruhi karirnya selama dirinya berkarir.

Memang dijadikan sebuah motivasi namun dirinya sangat kesal dan marah atas kejadian tersebut. Diketahui bahwa oknum yang melakukan tindakan perusakan ini memang sudah cukup lama terjadi pada awal januari lalu.

Patung Zlatan Ibrahimovic yang dibuat dan diresmikan tahun 2019 harus tumbang dirusak. Tidak lagi berdiri dan hanya menyisahkan kakinya saja di luar Stadion Malmo FF, Swedia dengan menggunakan alat gergaji.

Dikarenakan potongan terlihat sangat rapi dan tidak terlihat seperti dirusak secara kasar. Bahkan patung yang sangat dibanggakan ini membutuhkan waktu sekitar 4 tahun untuk proses pembuatannya.

Ibrahimovic Sangat Marah

Zlatan Ibrahimovic juga menuliskan bahwa pelaku bersikap terlalu kekanak kanakan. Diketahui aksi perusakan ini dikarenakan oknum kesal karena pemain ini justru membeli saham dari klub Rival yaitu Hammarby.

Sedangkan pemain ini sedang membela Malmo FF dan dirinya membeli 25 saham klub rival. Hal ini menjadi pemicu terhadap perusakan patung yang berada diluar stadion dan saat ini dirinya sedang bersama klub Hammarby.

Karenan pandemi korona yang sedang terjadi dirnya bisa ikut berlatih dengan klub Hammarby. Dirinya juga menegaskan dirinya bermain dengan Malno FF namun dirinya akan melakukan apa yang dirinya inginkan.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.