Jelang Final Champions Liverpool Tantang Madrid Pada Partai Puncak

jelang final champions

Agen Bola Terpercaya – Partai puncak final Liga Champions 2018 akan dilangsungkan pada hari Minggu ini jam 01.45 WIB, mempertemukan Liverpool dengan Real Madrid. Menarik untuk kita cermati saat – saat jelang Final Champions, bagaimana kesiapan kedua tim untuk menghadapi partai puncak tersebut.

jelang final champions

Hal Menarik Jelang Final Champions Antara Kedua Klub

Real Madrid akan berusaha mempertahankan gelar Liga Champions dari Liverpool pada final Liga Champions 2018. Real Madrid tentunya ingin memberikan gelar ke-13 Liga Champions bagi para pendukungnya. Pelatih Zinedine Zidane akan berusaha memberikan Madrid gelar ketiga nya untuk Madrid. Zidane yang berhasil membawa Madrid merebut gelar Liga Champions pada musim 2016 dan 2017.

jelang final champions

Sedangkan bagi Liverpool tentunya ingin mengulangi prestasi menjuarai Liga Champions pada musim 2004 lalu. Pendukung The Reds tentunya sudah menunggu 14 tahun bagi tim kesayangannya untuk meraih supremasi tertinggi antarklub Eropa tersebut. Bagi pelatih Jurgen Klopp final Liga Champions ini merupakan yang kedua kalinya dalam kariernya, setelah sebelumnya pada musim 2013 bersama Borussia Dortmund.

Head-To-Head Jelang Final Champions, Duel Antar Lini Kedua Tim

  • Cristiano Ronaldo vs Trent Alexander-Arnold

Cristiano Ronaldo disatu sisi dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik dunia saat ini, ketajamannya tentu tidak perlu diragukan lagi. Total 44 gol telah dicetaknya untuk Madrid dalam semua kompetisi musim ini. Sedangkan Trent Alexander-Arnold merupakan talenta yang sedang naik daun bersama Liverpool pada musim ini. Pemain berusia 19 tahun ini masih jauh kalah pengalaman dengan Ronaldo, tentunya Klopp akan memberikan instruksi baik untuk James Milner maupun Mohamed Salah untuk membantu mematikan pergerakan Ronaldo bersama Trent. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, keleluasaan gerak bagi Ronaldo tentunya akan berakibat fatal bagi The Reds.

jelang final champions

  • Karim Benzema vs Virgil van Dijk

Virgil van Dijk tentunya akan membuktikan kapasitasnya sebagai pemain belakang termahal dunia, setelah digaet Liverpool pada jendela transfer Januari lalu. Permainan solidnya dalam bertahan tentunya akan menjadi tantangan bagi Karim Benzema. Benzema tentunya harus berjuang keras untuk menembus pertahanan van Dijk. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, musim ini Benzema baru mencetak 11 gol dari 46 penampilan bersama Madrid. Tentunya gol ke gawang Liverpool akan membantah banyak kritikan terhadap dirinya.

  • Luka Modric vs Jordan Henderson

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Luka Modric dan Jordan Henderson merupakan arsitektur dan otak permainan bagi kedua klub. Modric yang secara langsung akan ditantang oleh Henderson di lini tengah permainan. Bersama Modric dan Toni Kroos, Real Madrid mampu menjuarai Liga Champions dua musim berturut-turut pada 2016 dan 2017 lalu. Pemain senior asal Kroasia tersebut diakui sebagai jantung permainan Real Madrid, aliran bola dan passing-passingnya ke lini depan merupakan kunci permainan Madrid. Mampukan Henderson meng-ungguli Modric dan mematikan aliran bola kepada lini depan Madrid? Ataukah Modric yang unggul akan pengalaman berhasil mematikan Henderson?

Kunci Serangan Liverpool Pada Trisula Maut Salah-Firmino-Mane

  • Marcelo vs Mohamed Salah

Marcelo akan ditunggu lawan berat, bahkan mungkin lawan terberat dalam kariernya, Mohamed Salah. Salah yang menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik dunia saat ini. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, total sudah 44 gol yang berhasil dicetak oleh Salah pada musim perdananya bersama The Reds musim ini. Marcelo yang diklaim sebagai wingback kiri terbaik dunia saat ini tentunya harus membuktikan hal tersebut dengan mematikan pergerakan Salah. Namun banyak pengamat bola yang mempertanyakan kemampuan Salah dibawah tekanan, terutama pada partai krusial. Mampukah Salah yang meng-ungguli Marcelo? Ataukah Pemain asal Brasil tersebut yang akan berjaya?

jelang final champions

  • Lucas Vasquez vs Sadio Mane

Pemain belakang Lucas Vazquez memang belum mempunyai banyak pengalaman. Jika memang Dani Carvajal memang tidak fit, maka Zidane terpaksa menurunkan Vazquez pada partai puncak tersebut. Carvajal yang mengalami cedera otot paha harus absen pada lima pertandingan terakhir Madrid. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Vazquez tentunya menghadapi tantangan dari Sadio Mane. Pergerakan dari Roberto Firmino dan Mohamed Salah seringkali membuka peluang bagi penyerang asal Senegal tersebut. Kecepatan dari Mane akan menjadi ancaman bagi Vazquez, tentunya Zidane akan memberikan instruksi bagi Sergio Ramos untuk membantu Vazquez menutup pergerakan Mane.

Menarik bukan untuk kita ketahui mengenai jelang Final Champions, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

 

 

 

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.