Josh Kroenke Dikritik Karena Dianggap Terlalu Pelit

Josh-Kroenke-Dikritik

Dianggap terlalu pelit untuk mengeluarkan uang untuk membeli pemain baru perkuat klub Direktur Arsenal Josh Kroenke Dikritik Publik

Dimana musim panas ini semau klub berusaha untuk berbelanja dan juga membeli banyak pemain. Tujuan pembelian banyak pemain ini tentu saja memiliki maksud dan tujuan untuk memperkat klub yang dituju pemain.

Kebiasaan yang luar biasa ini bahkan sudah menjadi tradisi dari klub besar setiap musim. Bursa trasfer biasanya akan dibuka setiap pergantian musim panas dan juga musim dingin dimana pemain akan bisa berganti klub.

Tentu saja pergantian pemain tidaklah mudah dan harus menjalani proses yang cukup panjang. Kesepakatan dari kedua klub juga harus diperhatikan dan kesepakatan dari nilai trasfer sampai gaji dari pemain sangat penting.

Dalam perekrutan pemain tentu saja tidak sembarangan dilakukan oleh klub yang mau membeli. Membeli pemain juga harus dicek dulu data dan kevalidtan dan juga pemain yang berbeda negara juga harus dibantu urus.

Walaupun biasanya akan ada agen yang bersama pemain yang akan siap membantu mengurus ijin. Banyak klub besar dan rata rata klub besar Eropa sangat sering bersaing untuk bisa mendapatkan pemain idaman.

Biasanya pemain yang diincar adalah pemain muda yang sedang bersinar dan harganya tentu tinggi. Keberhasilan seorang pemain dilihat dari awal karirnya bermain sampai pertandingan terakhir dengan prestasinya.

Setelah pemain pindah tentu saja kesehatan dari pemain juga harus menjadi prioritas. Namun tentu saja tidak semua klub bersedia untuk mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan pemain muda.

Salah satu klub yang dikenal dengan kepelitannya untuk tidak mengeluarkan banyak uang. Arsenal sudah sejak lama memang dikenal sangat jarang berbelanja banyak pemain dengan mematok uang keluar.

Diketahui bahwa direktur dari klub Arsenal Josh Kroenke mematok anggaran belanja 45 juta pounds. anggaran yang tipis ini diberikan agar pelatih klub bisa mendapatkan pemain muda yang cocok dengan klub.

Walaupun ini merupakan keputusan yang berat dan dibebankan kepada pelatih klub Unay Emery. Menangkis masalah direktur yang pelit dalam mengeluarkan anggaran pastinya sudah berpikir panjang sebelumnya.

Keputusan dari Arsenal untuk bisa mendapatkan pemain muda kuat yang murah tentu saja tidak mudah. Arsenal sebetulnya bisa saja mengeluarkan uang banyak dan membeli pemain terbaik dunia namun itu cara kuno.

Josh Kroenke Dikritik Karena dianggap Terlalu Pelit

Arsenal sangat menyukai tantangan dan berharap dengan rekrutan pemain muda berbakat. Kehadiran pemain ini tentu saja merupakan investasi jangka panjang karena pemain muda masih bisa mudah diarahkan klub.

Tentu saja berjuang sendiri dan memiliki bibit pemain muda yang unggul sangatlah penting. Walaupun akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar namun pemain ini akan difasilitasi klub untuk terus tumbuh.

Hal ini akan membuat pemain ini akan menjadi pemain dengan potensi yang kuat untuk klub. Arsenala sampai saat ini masih belum menemukan sosok pemain muda yang akan direkrut oleh klub besar liga Inggris ini.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.